Cool! 5 Lagu Hit Ini Bisa Seru Banget Bikin Suasana dan Semangat Positif

0
71

Ya, kalau bisa nih selama hawa libur dan kerja, suasana hati harus tetap positif! Nah, kalau belum positif en cerah juga, simak deh deretan lagu hit ini…

 

Eh, iya, yang dimaksud bukan lagu-lagu melankolis loh, ya! Jadi jangan dengar lagu-lagu yang mellow. Yang ada, diri bakal tambah down dan sedih. Alhasil, mental pun jadi makin susut kayak minion yang imut. Tentu harus lagu-lagu asyik yang perlu didengar.

Jadi lagu-lagu apa yang paling oke bikin positif en cerah?

Dengerin lagu-lagu ini jadi pilihan yang pas. Dengan dengar lagu-lagu berlirik dalam dan positif serta musik yang nggak terlalu berlebihan, pikiran pun jadi positif.

Misalnya, ya lagu-lagu asyik dan positif seperti ini:

 

REACH

Dengan lirik yang berisi semangat ingin meraih sesuatu dengan semangat positif, Reach jadi pilihan asyik, apalagi suara Tante Gloria asyik banget!

 

Santai! Yuk, Asyik Dengerin 8 Rayuan Lagu Akustik Juara Ini

 

WIN

Jadi pemenang tanpa harus jadi negatif, jadi benang merah lagu ini. Lagu ini pas banget karena berisi semangat untuk selalu jadi diri yang positif.

 

THE COLOR OF LOVE

Cinta ke sesama jadi benang merah enak buat didengar. Apalagi kalau lagunya punya nada enak dan lembut. Suara kwartet yang punya sederet lagu hit seperti End of the Road dan I’ll Make Love 2 U ini memang mantap!

 

SET ADRIFT ON A MEMORY BLISS

Agar tak makin ngantuk, bolehlah lagu dengan beat yang sedikit cepat tapi tetap dengan lirik yang dalam dan suara lembut. Datang dari duo PM Dawn bikin semangat tambah asyik!

 

Goyang Abis! Ya, 5 Lagu Cover Version Seksi Ini Asyik di Kuping

 

TRY TO FIND ME

Lengkingan rock pun bisa terdengar lembut loh! Buktinya saja grup rock asal Rusia yang dulunya beken dengan nama ‘Uni Soviet’ ini. Lagu ini romantis tapi nggak menyek-menyek!

 

Masih kurang? Coba geber deretan lagu seru lainnya di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

(Visited 4,747 times, 1 visits today)