Partygoers, Sudah Siap Untuk SHVR Ground Festival 2018 ‘Russian Cosmic’??

0
3

Jakarta kedatangan kembali DJ International ternama yang akan bermai di SHVR Ground, pada 4-5 Mei 2018 di Allianz Eco Park – Ancol Jakarta!

The Coolest Dance Music Festival, SHVR Ground Festival 2018 akan berlangsung pada 4-5 Mei 2018 mendatang. Para pengisi acara yang terdiri dari Internasional DJ & Nasional DJ dipastikan akan bertemu para penggemarnya di hari Jumat dan Sabtu dengan festival seru bertemakan ‘Russian Cosmic’.

Yuk, Reggae Time! Saatnya Goyang Reggae via 5 Hit Goyang Sakti Milik UB40

Berbeda dengan festival musik lainnya di Indonesia. SHVR Ground ‘Russian Cosmic’ menggunakan  tema unik dan seru, para Generation-G akan diajak menjelajahi  kemegahan tata panggungnya.  Akan ada 3 stage dengan desain yang keren yaitu Main Stage ; Frozen Galaxy Stage, Stage 2 (Indoor) Chilling Square Stage, Stage 3 (Outdoor) ; Arctic Diamond Stage.

Line Up yang akan bermain di SHVR Ground Festival 2018, akan menghadirkan Penanyi dan DJ Internasional  diantaranya akan ada live performance dari Rita Ora,
Cade dan FKJ. Bukan hanya itu akan ada DJ Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Apsara, Diana Dee.

Wuzzz! 5 Lagu ’80-an Ini Asyik Banget Buat Goyang di Long Weekend

Bukan hanya Dj pemain luar yang akan menjadi line Up festival ini, nantinya akan ada Dj lokal juga yang akan bermain diantaranya Dipha Barus, Dimbo, Diskopantera, Dmust Akira, Ijull, Indra7, Mahesa Utara, dan lain-lain.

Untuk tiket yang masih tersedia adalah Early Entry Rp 675.000 nett, GA Normal 2 Days Rp 825.000 nett, dan VIP 2 day Rp 1.500.000 nett. Tiket bisa Anda dapatkan melalui www.SHVR.id.

(Visited 38 times, 1 visits today)