Hah, Taylor Swift Hapus Semua Konten Akun Media Sosial Pribadinya?

0
4

Padahal akun media sosial alias medsos tuh ujung tombak eksistensinya dan pastinya karier si TayTay ya! Kok begitu?

 

Si cantik jangkung yang tampilannya bak boneka Barbie ini memang paling bisa bikin orang seantero dunia ini terkesiap sedemikian rupa. Mereka yang penggemar berat TayTay (panggilan ikrib Taylor) jelas sudah biasa dengan semua tingkah-polahnya. Bagi mereka itu hal yang … ah, biasa. Tetep cantik, kok! Hahaha …

Untuk para haters-nya, well, itu sesuatu. Ya, hapus semua isi konten akun medsos jelas sesuatu. Mereka bisa jadi bersorak-sorak kegirangan dengan kejadian ini. Yakin girang?

Pastinya, kabar hilangnya semua isi konten medsos Taylor dihembus situs terkemuka NME, 19/8/17 beberapa waktu lalu. Kenyataannya, semua akun medsosnya kosong melompong.

Misalnya saja, di akun Twitter-nya, TayTay berhenti mengikuti akun Twitter lain dan menghapus semua cuitan yang pernah diunggah. Pengikutnya yang sebesar 85,4 juta orang pun cuma bisa melongo saja.

Di akun Facebook-nya juga sama. Semua unggahan status, klip dan info lamannya dihapus semua, kosong melompong. Demikian juga dengan akun Instagram-nya yang isinya sekarang tak menyenangkan alias kosong.

Tampilan Tumblr-nya TayTay

 

Itu juga didapati di akun Tumblr-nya yang benar-benar gelap seperti tak ada kehidupan sama sekali.

Tak hanya itu, situsnya pun bersih-sih-sih… tak ada apa-apa lagi disana.

Apakah ini niat TayTay untuk me-Blank Space kehidupannya ke depan?

Hmmmm … Meski ia pernah nyanyikan hit Blank Space-nya tersebut dengan menawan, rasanya masih terlalu dini ah untuk sosoknya menghilang dari peredaran dan tak berkarya lagi di dunia musik.

Serunya nih, Taylor malah balik lagi ke alam Spotify. Alam musik dimana ia pernah memblok semua katalog musiknya disitu. Ya setidaknya ini sedikit pencerahan yang bikin penggemarnya lumayan lega.

Jika tindakannya dikaitkan dengan kasus peradilannya melawan eks DJ, David Mueller, yang dilaporkan meraba-raba anatomi tubuhnya, tempo hari, jelas agak absurd. Karena Taylor memenangkan kasus tersebut.

Atau apakah ini lembaran baru TayTay untuk jadi sosok yang baru?

 

Album baru?

Sederet teori beredar dengan hilangnya semua konten mengenai TayTay. Ada yang menganggap kalau cewek berusia 27 tahun ini di-hack penjahat dumay. Tapi ada yang bilang kalau ini jadi pertanda kalau ia akan mengeluarkan album baru dan album tersebut berjudul ‘Eclipse’ alias gerhana alias gelap total – yang mana semua musiknya diaransemen baru.

Teori terakhir lebih kuat karena ada yang sampai bela-belain membuka kode-kode laman akun Tumblr-nya dan menemukan sederet bunyi kode seperti ‘blackhole’, ‘moon dust’, ‘saturn’, ‘meteor’ segala!

Cantikkan Mana: Taylor Swift Asli atau Super KW-nya Ini?

Mudah-mudahan saja teori terakhir benar nih. Tapi haruskah sampai harus menghapus semua isi konten yang sudah dipupuk dalam tempo yang nggak singkat dan memorable itu?

Kita lihat saja nanti.

 

(Visited 90 times, 1 visits today)