Cantikkan Mana: Taylor Swift Asli atau Super KW-nya Ini?

0
1
taylor swift

Siapa yang tak kenal Taylor Swift! Soal kecantikan jangan diomongin lagi deh. Tapi sekarang sepertinya Taylor punya saingan. Hah, siapa?

 

Namanya April Gloria. Kemiripannya April dengan Taylor terkuak dari postingan di akun Instagram milik April sendiri. Selintas jika tak diperhatikan benar-benar,  pasti kita akan mengira dia Taylor yang asli. Sebab, dia memang mirip dengan Taylor asli!

Nah, kemiripannya ini jelas membingungkan para penggemar cewek cantik pemilik Shake It Off yang asli ini!

Kalau Taylor yang asli berasal dari Pennsylvania dan jago main ukulele, April Gloria berasal dari Kansas.  Belum diketahui juga apakah April bisa ukulele atau tidak,  tapi dia itu seorang cosplayer. Wuidih …

Pertama kali yang bilang April mirip dengan Taylor adalah orang-orang di New Jersey dua tahun lalu. Sejak saat itu, dia menyempurnakan penampilan agar lebih mirip Taylor.

taylor swift

April sering selfie di Instagram-nya dengan gaya rambut berambut pirang, mata biru dan lipstik merah. Terlihatlah dirinya persis seperti eks pacarnya Calvin Harris ini.

Tak hanya itu, dia juga sering posting selfie dengan kucing peliharaannya, mirip dengan Taylor.

Pasangan Seleb Musik Paling HOT Saat Ini? Bagaimana Kalau Adu Musik Taylor V Calvin!

Alhasil, dari kemiripaan dan cantik dirinya, dia berhasil meraup ribuan pengikut Instagram.

Di salah satu fotonya, salah satu follower-nya menulis,  “Omg! Dia terlihat seperti Taylor Swift!” Sementara yang lain berkata,”Ah, masak sih dia mirip Taylor Swift?”

taylor swift

Dan yang satu menambahkan, “Hmmmm, gadis ini lebih mirip Taylor daripada Taylor.” Waduh …

Oh iya,  tak hanya April saja lho yang mukanya bisa mirip Taylor. Ternyata ada juga cewek bernama Laura Cadman yang punya wajah mirip sama Taylor.

Ini 5 Jurus Nongkrong Bareng Taylor Swift

Agar lebih terlihat Taylor Switf,  ia mendandani dirinya dengan gaya fashion yang Taylor banget. Tak  heran kalau para penggemar ingin foto bareng dengannya walau mereka tahu Laura bukan Taylor.

 

Gimana nih, bener nggak kedua cewek ini mirip Taylor Swift?

 

(Visited 598 times, 1 visits today)