Natasha Romanoff Bakal Menghadapi Taskmaster di Film Black Widow

0
5
Black Widow

Karakter villain Taskmaster dikonfirmasi akan hadir dalam film Black Widow. Natasha Romanoff Bakal Menghadapi Taskmaster di Film Black Widow

Karakter villain Taskmaster dikonfirmasi akan hadir dalam film Black Widow sebagai lawan dari Natasha Romanoff (Scarlett Johansson). Taskmaster dianggap sebagai lawan yang tepat dan sepadan bagi Natasha.

Tony Masters atau Taskmaster diciptakan oleh David Micheline dan George Perez. Kemunculan pertamanya berada pada komik The Avengers #195 di tahun 1980. Keunikan Taskmaster terletak pada kemampuannya untuk meniru gerakan fisik orang lain yang dilihatnya.

Update Terbaru Modern Combat 5 Hadirkan The Tracker!

Nama Taskmaster semakin dikenal setelah kemunculannya di Marvel vs Capcom 3 tahun 2011. Taskmaster juga diketahui menjadi pelatih bagi beberapa karakter di komik Marvel seperti Agent X, Annex, Blood Spider, Crossbones hingga U.S. Agent. Taskmaster juga hadir dalam video game MArvel’s Spider-Man di PS4.

Meskipun Taskmaster memiliki kemampuan yang luar biasa, terdapat satu orang yang terbukti mampu membuat Taskmaster kesulitan yaitu Deadpool. Kepribadiannya yang sulit diprediksi karena gangguan bipolar yang diidapnya, membuat Taskmaster kesulitan untuk mengikuti dan memprediksi gerakan yang akan dilakukan oleh Deadpool.

Lantas apakah Natasha Romanoff mampu mengalahkan Taskmaster? Mari kita temukan jawabannya pada film Black Widow yang rencananya akan tayang pada tanggal 1 May 2020.

(Visited 458 times, 1 visits today)