Ngamuk! Borong Empat Gol, Messi Bawa Barcelona Kembali Puncaki Klasemen Liga Spanyol

0
2
Messi

Blaugrana berhasil meraih kemenangan atas tim tamu pada laga Barcelona vs Eibar. Ngamuk! Borong Empat Gol, Messi Bawa Barcelona Kembali Puncaki Klasemen Liga Spanyol

Pertandingan Barcelona vs Eibar yang digelar di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu (22/2), berakhir dengan skor 5-0 untuk Barca. Barcelona membuka pertandingan dengan menguasai bola terlebih dulu.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi membuka keunggulan bagi Barcelona pada menit ke-14 melalui aksi individunya melewati beberapa pemain. Dilansir dari Opta Jose, Lionel Messi akhirnya kembali mencetak gol, setelah sebelumnya gagal mencetak gol selama 398 menit di Liga Spanyol.

Rivaldo Yakin Barcelona Bakal Kejar Pep Guardiola di Akhir Musim

Sang kapten Blaugrana, Lionel Messi kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-37, melalui kerjasama apik dengan Arturo Vidal. Berselang tiga menit kemudian Lionel Messi lagi-lagi mencetak gol untuk Barcelona setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang Eibar. Hingga turun minum, Barcelona unggul sementara dengan skor 3-0 atas Eibar.

Gol keempat Lionel Messi lahir dari kerjasama dengan Martin Braithwaite. Pemain baru Barcelona, Masal Denmark itu melakukan debutnya dan masuk menggantikan Antoine Griezmann pada menit ke-72. Pada menit ke-87, Braithwaite memberikan umpan silang membawa Barcelona menambah keunggulannya menjadi 4-0.

Berselang dua menit kemudian, Barcelona lagi-lagi menambah golnya menjadi 5-0. Kali Martin Braithwaite menjadi otak dibalik terciptanya gol Arthur Melo.

Di pertandingan lainnya rival sejati Barcelona, Real Madrid kalah 0-1 dari Levante yang bertandang  di Stadion Ciudad de Valencia lewat gol semata wayang Jose Morales, Minggu (23/2) dini hari.

Kemenangan Barcelona ini membuat mereka menggeser posisi Real Madrid dari puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 55 poin.

 

 

(Visited 304 times, 1 visits today)