Ngebet Jadi Juara Liga Champions, PSG Siap Datangkan Gianluigi Buffon!

0
1
gianluigi buffon

Buffon dikabarkan masih akan akan terus melanjutkan karier sepakbolanya usai tinggalkan Juventus. Ngebet Jadi Juara Liga Champions, PSG Siap Datangkan Gianluigi Buffon!

Eks kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain. Dilansir dari The Guardian, kiper legendaris Italia ini disebut-sebut ditawari gaji 7 juta euro atau sekitar 116 miliar setahun oleh PSG.

Buffon Masih Ingin Bertualang di Lapangan Hijau

Setelah 17 tahun membela I Bianconeri, Buffon akhirnya resmi berpisah. Buffon sendiri masih belum memberikan pernyataan resmi akan masa depannya usai pergi dari Si Nyonya Tua. Beredar kabar bila eks kiper Parma itu masih ingin bermain di tim besar Eropa, namun tidak bersama tim asal Italia. Buffon ingin mencari tantangan baru di luar Italia.

3 Bintang Lapangan Hijau yang Meninggalkan Klub Kesayangannya…

PSG pun menjadi tim yang dikaitkan dengan Buffon. Bahkan,tim raksasa asal Prancis itu kabarnya akan memberikan kontrak berdurasi dua tahun kepada Buffon. Buffon akan menjadi kiper bergaji termahal di Liga Prancis.

PSG diperkirakan mengejar Buffon demi ambisinya untuk menjuarai Liga Champions. Pengalaman dan kemampuan kiper berusia 40 tahun itu dinilai mampu memberikan modal kuat di lini pertahanan PSG untuk mengarungi Liga Champions musim depan.

Buffon sendiri datang ke Juventus dari klub AC Parma dengan rekor transfer dunia 23 juta poundsterling.

(Visited 5 times, 1 visits today)