Onmezzo.com Siap Melayani Pelanggan Untuk Pengalaman Berbelanja yang Unik..

0
3
pengalaman berbelanja

Untuk semakin memperkuat kehadirannya sebagai lifestyle concept store, Mezzo luncurkan Onmezzo.com Siap Melayani Pelanggan Untuk Pengalaman Berbelanja yang Unik..

Mezzo, lifestyle concept store yang menghadirkan berbagai macam merek fesyen internasional maupun lokal, kini merambah bisnis daring dengan meluncurkan situs belanja daring Onmezzo.com.

Peluncuran Onmezzo.com sendiri berlangsung pada hari Kamis (27/9) kemarin, di gerai Mezzo Lotte Shopping Avenue. Mezzo yang telah berdiri sejak tahun 2012, tak kenal lelah untuk memenuhi kebutuhan fesyen generasi muda lewat beragam produk-produknya yang telah dikurasi dengan gaya dan tren terkini.

Demi mengikuti arus perkembangan jaman, Mezzo hadirkan Onmezzo.com yang siap menawarkan pengalaman baru dan unik, untuk mereka para pelanggan yang gila berbelanja beragam produk secara online.

Ihsan Wahab, Head of E-commerce Metroxgroup mengatakan, “Onmezzo.com tidak hanya menawarkan berbagai macam produk fesyen yang berada di gerai Mezzo. Disitus belanja ini akan hadir pula produk-produk fesyen khusus yang nantinya hanya bisa didapatkan di situs Onmezzo.com, seperti sepatu edisi terbatas GYOU dari Wakai dan black mixed hoodie dari Paul Frank.”

Metroxgroup Luncurkan Tas Baru yang Fungsional untuk Kehidupan Kaum Urban!

Fulfillment Center

Sama halnya seperti e-commerce handal, Onmezzo.com juga memiliki fulfillment center sendiri untuk mendukung segala proses pengiriman dan retur barang pelanggannya.

“Akan ada juga fitur mezzoDaily. Di sini para pelanggan bisa melihat berabagai referensi gaya dan outfit yang bisa dipakai untuk sehari-hari,” lanjut Ihsan.

Dalam acara tersebut, hadir pula fashion blogger Chianty Gunawan. Ia mengungkapkan, dunia e-commerce mengubah kebiasaan pelanggan berbelanja. “Merek-merek fesyen bisa diuntungkan dengan kehadiran Onmezzo.com ini dan bisa menjadikannya sebagai salah satu sales channel,” ujar Chianty.

Menurut Chianty, kehadiran berbagai macam situs belanja online bukanlah ancaman bagi merek-merek fesyen, melainkan kesempatan. Melalui situs belanja online, perusahaan bisa menggapai pasar yang lebih luas dan mengefisienkan biaya operasional.

 

(Visited 627 times, 1 visits today)