Passion Pink Walk: Bentuk Dukungan Lovepink Peringati Bulan Kanker Payudara

0
4
Kanker Payudara

Lovepink Ajak Masyarakat Dukung Bulan Kanker Payudara. Passion Pink Walk: Bentuk Dukungan Lovepink Peringati Bulan Kanker Payudara

Memperingati bulan kanker payudara yang jatuh di Oktober, hari ini Lovepink mengumumkan persiapannya menggelar Passion Pink Walk yang akan berlangsung pada Minggu 6 Oktober 2019.

Passion Pink Walk akan diikuti oleh para penyintas kanker payudara, kerabat dan sahabat dimulai dan berakhir di lobby Plaza Indonesia. Hari Minggu pagi nanti, Lovepink juga mengundang masyarakat untuk mengajak keluarga bergabung merayakan anugrah kehidupan bersama partisipan Passion Pink Walk lainnya.

Lovepink, Siap Menggelar “Indonesia Goes Pink 2019”

“Passion Pink Walk adalah acara tahunan yang kami gelar setiap bulan Oktober, saat dunia merayakan perjuangan para warrior dan survivor mengubah stigma kanker payudara. Passion Pink Walk tahun ini semakin spesial karena kami juga merayakan lima tahun berdirinya organisasi Lovepink. Bersama kerabat dan keluarga, kami mengajak masyarakat luas untuk memahami kanker payudara dan Bersama-sama mengedukasi diri untuk menekan jumlah penderita kanker payudara stadium lanjut melalui kesadaran deteksi dini,” ujar Ketua Lovepink Samantha Barbara, Jakarta, Rabu (2/10) kemarin.

Di bulan yang spesial ini, Lovepink menggelar Indonesia Goes Pink 2019 dan mengajak para sahabat Lovepink khususnya yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya untuk merayakan hidup bersama kerabat dan teman, dan memberikan semangat kepada para warrior agar terus berjuang untuk sembuh. Selain Passion Pink Walk yang akan berlangsung hari Minggu 6/10 pagi, kami juga mengundang sahabat Lovepink lainnya untuk berpartisipasi di acara Pink Virtual Marathon pada 19-27 Oktober 2019 mendatang.

Kanker Payudara

Selain Passion Pink Walk, rangkaian kegiatan Indonesia Goes Pink 2019 di bulan Oktober ini juga menghadirkan Estee Lauder Pink Pop Up Market pada 16-20 Oktober 2019 di Warehouse Plaza Indonesia lantai 4 pukul 11.00 – 21.00 WIB. Para pengunjung bisa mencoba Pink Tunnel yang menyampaikan informasi seputar kesehatan payudara dan perjalanan Lovepink, atau menikmati acara talkshow, pertunjukan musik, sharing moment bersama para survivor, dan product sharing dari team make up Estee Lauder.

Rangkaian acara Indonesia Goes Pink 2019 didukung oleh Plaza Indonesia, Passion Jewelry, Estee Lauder’s Companies, Fitflop, Astra Internasional, Ultrajaya, Starbucks, Novartis dan  Sorella. Dapatkan informasi terkini tentang Indonesia Goes Pink 2019, Passion Pink Walk, Estee Lauder Pink Pop Up Market dan Pink Virtual Marathon di www. Indonesiagoespink.id; IG: Indonesiagoespink

(Visited 176 times, 1 visits today)