5 Perlengkapan Grooming Ini Wajib Dimiliki Setiap Pria Dewasa yang Ingin Tampil Menawan!

0
22
5 Perlengkapan Grooming Ini Wajib Dimiliki Setiap Pria Dewasa yang Ingin Tampil Menawan!

Merawat  penampilan gak akan mengurangi kejantananmu. Alih-alih, Anda sedang bertransformasi dari cowok biasa menjadi pria dewasa. Dan peralatan ‘grooming’ ini wajib Anda miliki agar selalu tampil sempurna.

 

Pria umumnya tidak teralu peduli dengan penampilan, tetapi ini bisa menjadi sebuah hal yang fatal. Seorang pria juga harus menjaga penampilannya terutama di bagian wajah.

Rambut di wajah yang tidak rapih dan tidak terawat bisa membuat orang lain tidak nyaman ketika bertemu  Anda. Inilah beberapa grooming kit yang harus Anda punyai di rumah agar penampilan Anda selalu segar sebelum berangkat kerja.

Pssst, Ternyata 5 Item Ini Bisa Membuat Pria Terlihat Lebih Seksi di Mata Wanita!

1. Straight Razor Blade

Bisa dibilang alat pencukur ini cukup old school, tetapi straight razor blades atau pisau cukup, merupakan benda yang harus Anda miliki. Dibandingkan dengan menggunakan alat cukur bertipe silet atau electric shaver, alat ini sebenarnya lebih murah dan tahan lama.

Tetapi, untuk menggunakannya benar-benar diperlukan keterampilan secara khusus agar benar-benar terlihat kemampuannya.

2. Electric Shaver/Trimmer

Electric Shaver merupakan salah satu item grooming yang harus Anda punya. Alat ini cepat dan mudah digunakan, hanya dalam beberapa detik Anda sudah bisa bersiap untuk pergi kemanapun.

Kekurangan alat ini, tidak bisa mencukur habis rambut di wajah Anda dan alat ini cukup mahal bagi beberapa orang.

Berkunjung di Restoran Ini, Anda Akan Dilayani Oleh Pelayan yang Super Seksi!

3. Shaving Cream

Agar wajah Anda terlindungi dan tidak mengalami luka ketia bercukur, sebaknya Anda menggunakan shavng cream saat bercukur menggunakan razor blade atau straight razor. 

Bila tidak ada shaving cream, maka Anda juga bisa menggunakan sabun tetapi hal ini tentunya akan menimbulkan sensasi yang berbeda.

4. After Shave

After shave merupakan produk yang awalnya dibuat sebagai antiseptik setelah bercukur agar pori-pori kulit terlindungi dari iritasi dan juga infeksi. Saat ini after shave juga memiliki wangi yang beraneka ragam dan banyak digunakan sebagai pengganti cologne.

Itulah grooming kit yang wajib ada di dalam rumah Anda agar bisa digunakan sehari-hari. Jangan lupa untuk terus memantau trend fashion dan style terkini agar Anda selalu terlihat fresh dan kekinian.

Wow, Pria Perkasa Ini Bercinta dengan 57 Wanita Hanya Semalam Saja!

 

Siap menjadi pria dewasa yang menawan para wanitaPOPle?

(Visited 936 times, 1 visits today)