Philippe Coutinho Sukses Bikin Gol Perdana Untuk Barcelona!

0
2
philippe coutinho

Barcelona merintis jalan meraih gelar musim ini setelah memastikan langkah ke final Copa del Rey. Philippe Coutinho Sukses Bikin Gol Perdana Untuk Barcelona!

Barcelona menang 2-0 pada laga semifinal kedua di Stadion Mestalla, Kamis (8/9/2018) atau Jumat dini hari WIB. Gol debut Philippe Coutinho pada menit ke-49 membuka keunggulan Barcelona, lalu digenapkan oleh Ivan Rakitic pada menit ke-82.

Pemain yang baru diboyong dari Liverpool seharga €160 juta, Philippe Coutinho, akhirnya mencetak gol debut untuk skuat Blaugrana. Masuk menggantikan Andre Gomes di awal babak kedua, Coutinho hanya butuh waktu empat menit untuk membuka keunggulan Barcelona.

Hasil Umpan Silang Luis Suarez

Dia berhasil mengonversi umpan silang Luis Suarez dengan sliding shot. Uniknya, Suarez jualah yang menjadi kreator gol pertama Coutinho di Liverpool. Hal itu terjadi pada Februari 2013.

Mantan Bintang Barcelona, Ronaldinho Putuskan Gantung Sepatu!

Coutinho tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mencetak gol pertama yang dibukukannya pada laga kelima bersama Barca. “Senang rasanya bisa bermain di partai final pada musim pertama. Masih ada pertandingan yang harus dimainkan sebelum final tapi ini adalah momen yang spesial,” kata Coutinho dikutip dari dailymail.

Kemenangan 2-0 di Mestalla membuat Barcelona memiliki agregat keunggulan 3-0 atas Valencia. Pada laga final Copa del Rey yang akan berlangsung 21 April, Barcelona akan bertemu Sevilla yang telah lebih dulu memastikan lolos, sehari sebelumnya. Pasukan Vincenzo Montella itu menang 2-0 di kandang sendiri sehingga skor agregat unggul 3-1 atas Leganes.

(Visited 13 times, 1 visits today)