Piala FA 2018 Milik Siapa, Chelsea atau Manchester United?

0
2
piala fa

Chelsea akan menghadapi Manchester United pada final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (19/5). Piala FA 2018 Milik Siapa, Chelsea atau Manchester United? 

Pertemuan Manchester United dan Chelsea pada perebutan trofi FA Cup pada hari Sabtu malam di Wembley mungkin merupakan pertarungan terakhir antara kedua manajer.

Sang pelatih asal Italia itu dirumorkan sedang menjalani pekan-pekan terakhir bersama Chelsea di sini. The Blues menjalani satu musim mengerikan yang mengakibatkan juara Liga Inggris itu gagal lolos ke Liga Champions.

Adu Gengsi Conte vs Mourinho

Mourinho, di sisi lain, juga masih gagal dalam mencari gelar liga pertama mereka pasca-Ferguson. Tak satu pun dari dua klub memiliki alasan untuk optimis berdasarkan penampilan teranyar mereka. Tapi Setan Merah sedikit lebih difavoritkan setelah mengalahkan Watford 1-0 pada putaran terakhir liga di Old Trafford.

Dua Gol Griezmann, Bawa Atletico Madrid Juara Liga Europa 2017-2018

Di sisi lain, pertahanan Chelsea sangat mengerikan. Mereka kebobolan tiga gol dalam kekalahan memalukan melawan Newcastle United terakhir kali.

Kedua tim yang sama-sama belum meraih gelar apa pun musim ini dipercaya akan menyuguhkan permainan tensi tinggi untuk menutup musim dengan trofi juara.

Andai tim London Biru berhasil meraih juara Piala FA, raihan itu tak menjamin nasib sang pelatih Antonio Conte untuk bertahan.

 

(Visited 2 times, 1 visits today)