Solusi Praktis Mengdongkrak Karier dan Isi Dompet Kamu

0
1
Naksir Sama Bos Wanita di Kantor? Ambil Hatinya dengan 5 Cara Ini!

Banyak dari kita yang ingin mencari perusahaan lain, pastinya ingin mencari yang gajinya lebih baik atau jenjang karier yang lebih tinggi…

Dizaman sekarang mencari pekerjaan itu sangatlah sulit, apakah kamu pernah berfikir untuk mencari side job? Atau lebih memilih menjadi ojek online?

Tidak perlu resign

Banyak orang berpikir bahwa menggantungkan diri pada pekerjaan utama tidak akan cukup membawa hasil, sehingga mereka merasa perlu untuk melakukan side job.

Mau Cepat-Cepat Naik Pangkat? Ikuti 4 Jurus Jitu Ini Guys!

Gaji merupakan isu yang sensitif dan banyak pekerja merasa segan untuk mengajukan kenaikan gaji kepada atasan atau perusahaan. Maka dari itu, mencari pekerjaan sampingan dianggap sebagai solusi yang paling mungkin untuk dilakukan.

Manfaat

Selain tambahan uang, jika kita bicara mengenai manfaat atau keuntungan dari side job pada prinsipnya memang bergantung pada pekerjaan sampingan yang kamu lakukan.

Katakan saja seorang eksekutif di bidang farmasi yang memiliki ketertarikan atau bakat pada industri  teknoloi dan mengerjakan proyek untuk mendesain situs web.

Lima Tips Kenali Hambatan Kerja dan Melakukan Strategi Naik Pangkat

Menyalurkan hobi

Kamu bisa saja memiliki penghasilan tinggi dari pekerjaan utama. Namun belum tentu pekerjaan tersebut sesuai dengan minat dan bakat kamu. Misalnya, jika kamu memiliki hobi di bidang desain atau bisnis, diwaktu senggang kamu bisa mengerjakan project desain.

Mengusir kejenuhan

Kamu akan merasakan memiliki pekerjaan utama yang sifatnya monoton.

Memperluas networking

Kamu akan sangat berguna bagi para pekerja kreatif dan profesional seperti penulis, desain grafis dan fotografer.

(Visited 52 times, 1 visits today)