Publik Meradang Akibat Kecelakaan Putri Diana Dijadikan Taman Hiburan

0
1
Diana Spencer, Princess of Wales 4

Kematian Putri Diana pada 1997 silam, merupakan salah satu peristiwa besar yang diperbincangkan khalayak. Media National Enquirer, mengabadikan insiden maut ini ini dalam taman hiburan yang baru mereka buka pada Jumat (24/5/2019) lalu di Tennessee, Amerika Serikat.

Dilansir dari Fox News, Minggu (26/5/2019), taman hiburan bertajuk “National Enquirer Live” ini berisi sejumlah hal yang pernah diliput oleh media tersebut. Termasuk insiden kecelakaan maut Putri Diana.

Gara-gara Posting Foto Dirinya di Instagram, Ariana Grande Dituntut Ratusan Juta Rupiah?

Untuk berita keluarga Kerajaan Inggris, National Enquirer membuat eksibisi bertajuk “Royal Closet”. Ada pula pojok khusus untuk Putri Diana.

Sebuah video tiga dimensi yang dibuat dari komputer, memperlihatkan “pemandangan” Paris pada 31 Agustus 1997, malam kematian Putri Diana. Sementara itu, diputar pula audio yang menyebutkan sejumlah teori mengenai kematian Putri Diana.

“Diperlihatkan jalan tempat dia meninggalkan hotel Ritz dan paparazzi yang mengejarnya, lalu flash yang kami rasa membutakan sopir-dan itu yang terjadi. Tidak ada darah. Tidak ada. kamu melihat kecelakaan lewat animasi komputer,” tutur manajer taman ini, Robin Turner.

Siapa Sih Mena Massoud Si Pemeran Aladdin?, Berikut 5 Faktanya

Di akhir atraksi yang berbiaya US$ 25 atau sekitar Rp 350 ribu tersebut, pengunjung ditanyakan apa penyebab kematian ibunda Pangeran Harry dan William.

“Apakah pihak kerajaan terlibat? Apakah dia sedang hamil?,” adalah beberapa contoh pertanyaan tersebut.

Warganet langsung menyatakan kemarahannya atas atraksi ini. Salah satunya @ladyslytherpuff yang menulis, “Ya Tuhan. Enggak bisa dipercaya ada orang yang benar-benar jahat membuat ATRAKSI TAMAN HIBURAN dari kecelakaan yang membunuh Putri Diana. Gila…Aku enggak sanggup.”

(Visited 1,243 times, 1 visits today)