Punya Fitur Loss Report, imoo Watch Phone Tak Bisa Berpindah Tangan!

0
0
Loss Report

Jam tangan yang happening banget di kalangan anak-anak? imoo Watch Phone pastinya. Punya Fitur Loss Report, imoo Watch Phone Tak Bisa Berpindah Tangan!

Keberadaannya membuat orang tua merasa tenang karena bisa digunakan untuk berkomunikasi dan melihat lokasi anak secara real-time. Tapi banyak orang tua yang khawatir untuk memberikan putra-putrinya imoo Watch Phone, kenapa? Kebanyakan orang tua khawatir jika imoo Watch Phone anak mereka hilang. Bagaimana jika jam tangan hilang?

Imoo sangat mengerti sifat anak yang terkadang suka meninggalkan barangnya dan lupa, oleh karenanya imoo memiliki fitur loss report. Bagaimana fitur loss report bekerja?

Inilah Bukti Begitu Tangguhnya imoo Watch Phone Z6

Pada aplikasi orang tua yang terhubung dengan imoo Watch Phone terdapat pilihan loss report apabila imoo Watch Phone anak hilang, maka orang tua bisa menggunakan fungsi tersebut untuk menemukan kembali imoo Watch Phone.

Jika fungsi loss report diklik maka aplikasi akan melaporkan titik keberadaan imoo Watch Phone serta memaksimalkan suara ringtone apabila menerima panggilan untuk mempermudah menemukan keberadaan imoo Watch Phone. imoo Watch Phone akan terkunci dan hanya bisa melakukan panggilan kepada admin jam tangan.

Loss Report

Lalu bagaimana jika jam tangan tidak dapat ditemukan? Jika imoo Watch Phone anak hilang dan tidak dapat ditemukan meskipun sudah mendeteksi keberadaan dan memaksimalkan volume ringtone, maka orang tua tidak perlu khawatir terhadap data yang berada pada imoo Watch Phone tersebut.

Karena jika loss report diaktifkan karena system sekuritas pada imoo akan menyimpan data setara dengan keamanan bank dan jam tangan tidak bisa digunakan sebagaimana fungsinya. Jadi, imoo Watch Phone sangat aman digunakan untuk anak kan?

(Visited 161 times, 1 visits today)