Raih Juara Dunia Moto3 2019, Lorenzo Dalla Porta Torehkan Sejarah Bagi KYT Helmet

0
1
Lorenzo Dalla Porta

Raih Juara Dunia Moto3 2019, Lorenzo Dalla Porta Torehkan Sejarah Bagi KYT Helmet

Gelar juara MotoGP 2019 berhasil dukunci oleh Marc Marquez. Ya, Marc Marquez memastikan diri sebagai juara MotoGP 2019 setelah finish posisi pertama pada balapan di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Minggu (6/10) lalu.

Rasa gembira juga dirasakan oleh pebalap Leopard Racing di kelas Moto3. Ya, Rider berusia 22 tahun ini,  Lorenzo Dalla Porta menjadi pebalap Italia pertama yang sukses meraih gelar di Moto3, sejak kelas ini bergulir untuk menggantikan GP125 pada 2012 lalu.

Lorenzo Dalla Porta keluar sebagai Juara di kelas Moto3 pada GP Australia yang berlangsung di sirkuit Philips Island pekan kemarin (27/10), dibawah naungan KYT Helmet di Moto3, Lorenzo Dalla Porta  sekaligus berhasil mengunci gelar juara dunia Moto3 2019.

Guys, Ini Cara Mudah Merawat Helm Kesayangan Kalian!

Juara di Australia juga merupakan kemenangan ketiga bagi Lorenzo Dalla Porta di musim ini. Total prestasi yang dicatat adalah 3 kali kemenangan dan 10 podium, membuat pembalap asal Italia ini mampu mengunci juara dunia Moto3 2019 di Seri Australia.

Dengan memiliki kecepatan dan slipstream Dalla Porta terus mempertajam catatan waktunya, terutama saat melintas di trek lurus dan meraih kemenangan dengan waktu terbaik 37.45.817 detik. Hasil positif juga diraih oleh rekan setimnya, yaitu Marcos Ramirez yang finish di posisi 2 dengan selisih waktu sekitar 0,077 detik di belakang Dalla Porta.

Seperti diketahui Lorenzo Dalla Porta baru tahun ini bergabung sebagai rider KYT Helmet. Selain menjadi rider KYT Helmet, Lorenzo Dalla Porta juga menyempurnakan kebangkitan rider Italia di ajang Grand Prix dalam meraih titel juara dunia lewat kelas Moto3.

Sebagai produk lokal yang dipakai oleh pebalap di ajang Internasional dan bisa meraih juara dunia, tentunya merupakan sejarah baru bagi KYT Helmet. Rasa bangga dan nasionalisme atas kualitas produk lokal yang sudah mendunia semakin terasa
dengan bertepatan hari Sumpah Pemuda di tanggal 28 Oktober 2019 ini. Semoga dengan semangat Sumpah Pemuda, KYT Helmet bisa membawa Indonesia lebih dikenal di kancah balap dunia.

 

(Visited 575 times, 1 visits today)