Meriahkan Halloween, Onmezzo.com Gelar ‘Halloween Make Up Competition’

0
3
Onmezzo.com

Halloween adalah suatu perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara pada tanggal 31 Oktober. Meriahkan Halloween, Onmezzo.com Gelar ‘Halloween Make Up Competition’

Perayaan Halloween idientik dengan merias wajah atau make up agar wajah terlihat lebih unik atau seram sesuai karakter yang diinginkan, dan melalui campaign nya “Do It Yourself for Halloween Make up”, onmezzo.com mengadakan Halloween Make Up Competition yang bekerjasama dengan salah satu brand kosmetik yaitu Mineral Botanica.

“Halloween Make Up bisa dilakukan dengan alat-alat sederhana yang dimiliki namun tetap akan memiliki hasil yang maksimal. Dengan alat yang dimiliki akan membuat para peserta lebih bebas berkreasi dan berimajinasi melalui kompetisi ini,” ujar Fiona Mamahit, Head of E-Commerce.

Serunya Kompetisi Mewarnai Wakai Kids dan Sesame Street

Onmezzo.com pun bekerjasama dengan Nadya Tamara Yasmeen yang merupakan Special Effect Make Up Artist, yang akan melakukan tutorial tentang bagaimana cara membuat Halloween Make Up dengan alat make up yang sudah dimiliki dan tutorial ini dapat dilihat di instagram resmi @onmezzo dan @mineralbotanica.

Onmezzo.com

Untuk mengikuti kompetisi yang dimulai pada tanggal 25 Oktober 2019 sampai 31 Oktober 2019 ini, para peserta harus follow instagram resmi @onmezzo dan @mineralbotanica kemudian upload foto atau video hasil Make Up Halloween ke instagram, setelah itu tag lima teman dengan menggunakan hastag #ONMEZZOxMICA , #MICAhalloween dan #ONMEZZOhalloween.

Dua Halloween Make Up terbaik akan dipilih sebagai pemenang dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa sepatu Wakai dan Make Up Package senilai Rp500.000,- dari Mineral Botanica.

(Visited 137 times, 1 visits today)