Real Madrid VS PSG – Duel Tim Unggulan Yang Sedang Dalam Masalah

0
7

Real Madrid akan bertanding melawan Paris Saint-German (PSG) pada pertandingan pertama Grup A Liga Champions. Laga dua tim bertabur bintang ini akan diselenggrakan di Stadion Parc Des Princes, pada hari kamis (19/09) dini hari. Namun dalam laga ini baik Real Madrid maupun PSG sepertinya tidak bisa tampil maksimal.

Real Madrid memiliki masalah jelang melawan PSG.Sang kapten Sergio Ramos tidak bisa bermain karena mengalami cedera betis saat El Real menang lawan Levante akhir pekan in, sementara Nacho Fernandez tak bisa dimainkan karena larangan bermain.

 

 

Badai cedera membuat lini tengah El Real saat ini hanya Toni Kroos, Casemiro, dan James Rodriguez yang benar-benar fit. Lini belakang mereka juga terancam tidak diperkuat beberapa pemain, harapan dibebankan kepada Eder Militao dan Raphael Varane.

Meski begitu kedua pemain tersebut baru 30 menit dimainkan bersamaan Dalam empat pertandingan pembuka musim ini, Real Madrid belum mencatatkan cleansheet dan kebobolan 6 gol.

Ansu Fati, Wonderkid Barcelona Jebolan La Masia yang Siap Bersinar!

Sementara di kubu tuan rumah, Paris Saint German (PSG) juga memiliki masalah yang sama, pasalnya Neymar, Kylian Mbappe serta Edinson Cavani kemungkinan besar tidak akan diturunkan, Neymar harus absen di laga kontra El Real karena harus menjalani hukuman larangan tiga laga di Eropa.

 

 

Hukuman tersebut dijatuhkan kepada pemain asal Brasil ini akibat komentarnya terhadap wasit di media sosial usai PSG disingkirkan Manchester United pada 16 besar Liga Champions musim lalu. Sedangkan Mbappe dan Cavani kondisinya masih diragukan untuk tampil karena sama-sama tengah dilanda dengan cedera.

Absennya tiga pemain ini membuat PSG bakal mengandalkan rekrutan anyar mereka, Mauro Icardi untuk menjadi ujung tombak. Selain tanpa trisula utama mereka, Le Parisien juga belum bisa diperkuat oleh Julian Draxler dan Thilo Kehrer saat berjumpa Los Blancos.

Kira-kira siapa yang akan memenangkan pertandingan pertama Champions Grup A kali ini? Kita lihat saja bersama.

 

 

(Visited 155 times, 1 visits today)