Rilis Single Terbaru, Qorygore Gebrak Dunia Musik Rap Internasional

0
4

Setelah penantian cukup panjang, Qorygore akhirnya merilis single terbarunya. Qory yang lebih dulu dikenal sebagai seorang Youtuber,sebelumnya telah merilis 2 single secara mandiri, “The beast” & “We’re Going Crazy” Feat Matthew Sayerz.

Kali ini bersama All Good Music Indonesia, Sebuah label yang memang fokus menggarap musik Hip-hopRap/EDM, Qory meluncurkan single berjudul “Who I Am”.

Cantik dan Seksi, 5 Dancer Ini Bikin Kaum Pria Berkeringat!

Single ini bagai sebuah pembuktian jika Qorygore secara serius dan mantap memilih Genre Hip-Hop/Rap. Lirik yang lugas serta music yang up beat membuat “Who I Am” menjadi lagu yang menarik untuk didengarkan.

Single ini Diproduseri oleh “Astagah Bonie”, Produser yang telah banyak bekerjasama dengan Rapper Indonesia, Qory banyak mengeksplore aransemen serta instrumen pada lagu ini. Bersama All Good Music Indonesia, Qorygore sedang menyiapkan album pertamanya yang rencananya akan diluncurkan tahun ini.

Musikus Nyentrik Dr. Jhon Dikabarkan Meninggal Dunia

“Who I Am” sudah bisa dinikmati di digital store mulai tanggal 11 Juni 2019 kemarin. Untuk sekedar informasi setelah beberapa hari di rilis Who I Am berhasil merajai top chart di Itunes Worldwide mengungguli Wiz Khalifah, Eminem, dan Jay-Z.

(Visited 987 times, 1 visits today)