Riyad Mahrez Hijrah Ke Manchester City dengan Durasi Kontrak 5 Tahun

0
0
riyad mahrez

Riyad Mahrez resmi hijrah dari Leicester City dan bergabung dengan Manchester City. Riyad Mahrez Hijrah Ke Manchester City dengan Durasi Kontrak 5 Tahun

Manchester City resmi mengonfirmasi kedatangan Riyad Mahrez dari Leicester City lewat banderol senilai £60 juta dan kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun. Winger Aljazair ini resmi menjadi penggawa anyar The Citizens setelah menuntaskan transfer dari Leicester.

Penantian Mahrez yang Tertunda

Kepindahan ini menyudahi penantian Mahrez yang nyaris berseragam The Citizens pada bursa transfer Januari lalu sebelum akhirnya benar-benar terjadi pada Selasa (11/7) ini. Di klub barunya ini, Mahrez akan memakai nomor punggung 26, seperti yang dikenakannya di Leicester.

Depak Antonio Conte, Chelsea Tunjuk Maurizio Sarri Sebagai Pelatih Baru…

“Saya bangga bisa bergabung dengan City, tim yang memainkan sepakbola hebat di bawah arahan Pep Guardiola,” kata Mahrez seperti dikutip di laman resmi City. Pemain internasional Aljazair itu direkrut dengan mahar yang diperkirakan mencapai £60 juta, sebuah rekor tersendiri bagi Manchester City.

Sementara itu, direktur olahraga City Txiki Begiristain menyuarakan rasa puasnya bisa merekrut pemain sekelas Mahrez. Menurut Begiristain, kedatangan Mahrez akan membuat lini depan City kian berkualitas.

Nama Mahrez mulai dikenal saat ia bergabung dengan Leicester City pada 2014 dan berhasil membantu klubnya menjuarai Liga Primer pada 2016 lalu.

(Visited 7 times, 1 visits today)