Royal Enfield Luncurkan Motor Seharga Rp28,5 Juta. Ini Spesifikasinya…

0
3
 Royal Enfield

Banderol motor bertampang retro ini dikabarkan berkisar Rp28,5 juta. Royal Enfield Luncurkan Motor Seharga Rp28,5 Juta. Ini Spesifikasinya…

Penyesuaian spesifikasi untuk menyediakan harga lebih kompetitif dilakukan produsen asal India itu untuk model 350 Classic. Pembaruan tersebut ditunjukkan dengan penyematan logo S sebagai tambahan pada nama varian tersebut.

Banderol motor bertampang retro ini dikabarkan berkisar Rp28,5 juta.Label harga pada Royal Enfield 350S tersebut berkaitan dengan perbedaan spesifikasi berupa pemakaian ABS saluran tunggalserta rem tromol, dibandingkan sistem ABS saluran ganda dengan rem cakram seperti pada motor Royal Enfield 350 Classic standar.

Juara! Marc Marquez Tampil Tercepat di MotoGP San Marino 2019

Pengubahan spesifikasi juga terlihat pada pengaturan komponen eksterior untuk dapat menekan biaya produksi. Penggunaan lapisan krom pada beberapa sisi motor diganti dengan kelir warna hitam. Penggunaan lampu indikator sein, velg, serta aksen pada tangki bahan bakar pun diganti dengan bentuk lain.

Royal Enfield di sisi lain tidak mengubah pilihan penggerak utama untuk motor ini, dengan tetap memakai tipe mesin silinder tunggal 346 cc. Tenaga yang dapat dikeluarkan mencapai 20 Hp dengan torsi puncak sebesar 28 Nm. Kekuatan tersebut tersalur melalui transmisi lima percepatan, dengan komponen rem maupun suspensi serupa model indukannya 350 Classic.

Model dasar 350 tersebut menjadi celah bagi Royal Enfield menyediakan produk dalam meraup konsumen dengan rentang harga terjangkau. Sebelumnya, pengubahan komponen untuk menciptakan varian produk berharga lebih murah diwujudkan dalam tipe Royal Enfield Bullet 350 X.

(Visited 3,196 times, 1 visits today)