Rupert ‘Ron Weasley’ Grint: “Saya Sudah Tidak Menikmati Harry Potter”

0
12
rupert grint

Seorang aktor yang dikenal melalui perannya sebagai Ron Weasley dalam serial layar lebar Harry Potter, mengatakan “Hal tersebut (Harry Potter) tidak lagi sama (baginya)”

Ketika mendengar nama Rupert Grint, yang terbayang di pikiran kebanyakan pecinta film adalah potret dari Ron Weasley dalam film Harry Potter. Tetapi Rupert menyatakan bahwa dirinya tidak lagi bisa menikmati karya J.K Rowling yang menceritakan kisah penyihir dan dukun (baca: wizard).

rupert grint“Saya berpikir dengan bergabung (dalam film Harry Potter) akan mengacaukan mereka,” ungkap Ron pada Radio Times dalam sebuah wawancara. “Saya tidak bisa menikmati Harry Potter lagi, tidak sebagai seorang penggemar – Hal tersebut tak lagi sama!” Rupert menambahkan.

Akan tetapi bukan perhatian dari para penggemar Harry Potter yang mengubah pikirannya. “Sudah pasti bisa diatur. Saya sehari – hari biasanya menerima ajakan selfie untuk para penggemar, Saya merasa baik – baik saja selagi hal tersebut membuat orang – orang senang. Namun, saya membenci di saat orang mengambil gambar saya tanpa meminta izin. Hal tersebut menyenangkan ketika saya masih berusia 11 atau 12 tahun, tetapi ketika memasuki usia remaja terasa sangat sulit. Terkadang Anda hanya ingin menjadi tak terlihat.”

Rupert lebih banyak menghabiskan waktu menonton televisi, menikmati program acara seperti Brass Eye, Alan Patridge, The Great Pottery Throw Down, Bake off, dan RuPaul’s Drag Race.

rupert grint“Saya juga menyukai acara permainan seperti Tipping Point and Pointless, acara permainan klasik,” ungkapnya. “Saya juga melalui sebuah fase dimana saya menonton tayangan televisi yang sangat tua seperti 3-2-1 dan Family Fortunes dengan Les Dennis. Dan yang menjadi favorit saya adalah Supermarket Sweep. Saya sangat senang untuk menjadi host acara tersebut. Saya lebih memilih The Crystal Maze.”

 

Alasan – alasan yang disampaikan oleh Rupert Grint masuk akal dan bisa dipahami. Seiring bertambahnya usia, pamor dan popularitas bukanlah hal yang utama. Apalagi Rupert Grint sudah memulai karier semenjak berusia anak – anak, tak terhitung berapa jumlah penggemar Harry Potter yang juga penggemar dirinya dari seluruh dunia. Berbeda dengan kids zaman now yang kebelet eksis, Rupert paham apa yang dirinya butuhkan di usia muda.

(Visited 437 times, 1 visits today)