Ryan Reynolds Unggah Link Film Pokemon: Detective Pikachu

0
2
Ryan Reynolds

Sukses memerankan peran sebagai Wade Wilson dalam film Deadpool, Ryan Renolds kembali menunjukkan aktingnya. Ryan Reynolds Unggah Link Film Pokemon: Detective Pikachu

Sukses memerankan peran sebagai Wade Wilson dalam film Deadpool, Ryan Renolds kembali menunjukkan keahliannya dalam Pokemon: Detective Pikachu. Dalam film Pokemon: Detective Pikachu, pria berusia 42 tahun itu kebagian mengisi suara si moster ikonis berwarna kuning tersebut.

Dilansir dari People, Ryan Reynolds malah membagikan sebuah link yang diberi tajuk full movie dari film Pokemon: Detective Pikachu lewat Twitter resminya.

Sebenarnya bintang Deadpool itu tidak menyebarkan bajakan filmnya tersebut – ternyata link itu adalah tipuan Rickroll, mirip lelucon pencipta Westworld tahun lalu menjelang drama musim kedua HBO.

Pilih! Mana nih 8 Brewok Selebriti Terkeren & Terburuk

Rickroll adalah prank internet di mana link tersebut tidak mengarah ke tempat yang penonton harapkan. Dalam link video “full movie” tersebut, awalnya terlihat seperti adegan pembuka film Detective Pikachu, tetapi setelah itu yang terlihat hanyalah Pikachu yang sedang menari musik aerobik selama satu jam 42 menit.

Ditipu Ryan Renolds, beberapa penggemar tidak merasa marah, malah merasa terhibur dengan trik ini. Rupanya, mereka terhibur dengan tingkah menggemaskan Pikachu yang sedang berjoget itu. Ini terlihat dari balasan tweet penggemar di twitter.

Aku bahkan tidak marah, Pikachu tahun 1980an sedang berjoget aerobics adalah sesuatu yang kubutuhkan dalam hidupku,” tulis @stupidfatlion.

Aku menonton seluruh film ini sampai 3 kali,” tulis @SarahO_Connell.

“Inilah mengapa kita mencintai Ryan Renolds,” ucap @gofooji.

(Visited 219 times, 1 visits today)