Salah Cedera! Real Madrid Bantai Liverpool Sekaligus Bawa Pulang Gelar Liga Champions 2017-2018

0
1
bantai liverpool

Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2018 setelah mengalahkan Liverpool 3-1. Salah Cedera! Real Madrid Bantai Liverpool Sekaligus Bawa Pulang Gelar Liga Champions 2017-2018

Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2018 setelah mengalahkan Liverpool 3-1 pada laga final yang berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5).

Mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, Real Madrid memberikan ancaman pada menit ke-15. Liverpool balas menggempur pada menit ke-23 melalui bek kanan Trent Alexander-Arnold. Akan tetapi, penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, tampil cekatan untuk menangkap tembakan deras Alexander-Arnold dari dalam kotak 12 pas.

Adu Cantik WAGs Liverpool Vs Real Madrid di Final Liga Champions 2018!

Cedera Salah Bawa Liverpool Terpuruk

Pada menit ke-31, pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah, digantikan oleh Adam Lallana. Situs resmi UEFA mengungkapkan Salah mengalami cedera bahu setelah jatuh saat berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Mohamed Salah pun tertangkap kamera menangis karena mesti meninggalkan lapangan lebih awal.

Madrid kemudian memimpin pada menit ke-51 melalui gol Karim Benzema. Gol tercipta lewat blunder yang dilakukan kiper Liverpool Loris Karius. Kiper asal Jerman itu bermaksud melempar bola ke pemain Liverpool, tapi bola berhasil dipotong Benzema. 1-0 untuk Madrid.

Liverpool hanya butuh empat menit untuk menyamakan kedudukan melalui gol Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu berhasil menceploskan bola hasil sundulan Dejan Lovren yang berhasil memenangi duel udara melawan Sergio Ramos.

Dari Fakta Sampai Meme Lucu Kontroversi Real Madrid Masuk Final Liga Champions!

Winger asal Wales Gareth Bale menjadi bintang kemenangan Madrid dengan mencetak dua gol di babak kedua. Baru berada di lapangan dua menit, Bale mencetak gol indah lewat tendangan salto setelah menerima umpan silang Marcelo. Madrid sementara unggul 2-1. Kiper Liverpool, Karius untuk kali kedua melakukan blunder pada menit ke-83 yang berujung pada gol kedua Bale.

Ini menjadi satu-satunya gelar pasukan Zinedine Zidane di musim ini. Setelah gelar Liga Spanyol dan Piala Copa del Rey 2017 – 2018 berhasil disabet oleh seteru abadi mereka, Barcelona.

(Visited 2 times, 1 visits today)