Samara Media & Entertainment Rangkul Generasi Z dan Milenial di Dunia Hiburan

0
13
Samara Media & Entertainment

Sekarang, dunia industri sedang berada di era Experience Economy. Samara Media & Entertainment Rangkul Generasi Z dan Milenial di Dunia Hiburan

Dunia industri di era Experience Economi dimana konsumen kini tidak Iagi hanya menginginkan barang atau jasa. tapi juga menjadikan pengalaman penting dari Kehidupan mereka. Faktor utama yang mambuat hal ini terjadi adalah munculnya generasi milenial (kelahiran 1980-1996) yang memiliki karakteristik senang berbagi di media sosial.

Melihat kondisi ini, Samara Media & Entertainment (SME) pun siap hadir sebagai game changer di Indonesia dan siap berkolaborasi dengan para pelaku bisnis dalam menghadapi era experience economy dengan menghadirkan berbagai pengalaman unik kepada para konsumen.

Di Tahun 2020, 5 Jenis Pekerjaan Inilah yang Paling Menjanjikan!

“Kami menyadari bahwa industri dan konsumen selalu berkembang, dan ini yang membuat kami semakin terpacu untuk selalu menjadi pilihan para pelaku bisnis dalam menghadirkan pengalaman menarik untuk konsumen, khususnya milenial dan Gen 2, karena survey dunia menyatakan bahwa mereka makin mempunyai kebutuhan untuk bisa menangkap dan membagikan kenangan yang diperoleh meIaIui pengalaman secara langsung di sosial media mereka,” ucap Desy Bachir, CMO Samara Media dan Entertainment.

SME siap menghadirkan pengalaman baru yang segar dan relevan di berbagai lini, bersama afiliasi dan partner yang telah dikenal piawai di industri masing-masing seperti: Famous All Stars, Greatmind, Base, Onic dan Samara Live: experiential event promotor yang telah sukses menyelenggarakan berbagai event kenamaan, seperti Ideafest dan Wonderfest.

Sebagai upaya untuk terus menghadirkan pengalaman yang menarik dan relevan untuk konsumen, SME sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan figur/komunitas yang mengusung aspirasi yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan. Misalnya, kolaborasi dengan Andi F. Noya, Co-Founder Ideafest, yang sangat mendukung majunya kreativitas generasi muda Indonesia.

Tahun ini, SME mengakuisisi Meranoia Festival, festival musik lokal bertema cinta yang telah menuai sukses dari sejak diluncurkan. Di tahun pertamanya, Meranoia Festival telah berhasil menghadirkan puluhan artis Indonesia ternama dan menarik lebih dari 25.000 pengunjung.

Festival ini nantinya akan dikembangkan menjadi lebih besar di bawah bendera Samara Live. Selain itu, SME juga akan menghadirkan festival musik bernuansa hip-hop, Down The Wire, bersama dengan Urban Sneakers Society.

SME tidak hanya berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman yang terbaik untuk konsumen di berbagai aspek industri media & hiburan, tetapi juga untuk mendukung generasi muda Indonesia untuk terus berkreasi dan mengembangkan diri.

 

(Visited 161 times, 1 visits today)