Sensasi Hotel Kapsul yang Mengapung di Air Ini, Asli Keren Banget…

0
5
hotel kapsul

Lagi lagi Jepang selalu jadi tempat pusatnya sesuatu keanehan di dunia. Sensasi Hotel Kapsul yang Mengapung di Air Ini, Asli Keren Banget…

Jepang selalu jadi tempat pusat keanehan di dunia. Kali ini, ada kamar hotel futuristik di Jepang. Hotel futuristik ini menawarkan sensasi mengambang di kapsul dan hanyut oleh air.

Kapsul tidur ini dinamai Mizukami Hotel. Hotel yang unik dan tak biasa ini dirancang oleh perusahaan asal jepang, Huis Ten Bosch. Keunikan hotel ini tentu saja kamarnya yang mengambang di air. Meski di air, fasilitas yang ditawarkan hotel ini tak kalah lengkap lho, guys.

Mengeluarkan Benda Nyeleneh, 4 Mesin Penjual Otomatis Ini Cuma Ada di Jepang!

Kapsul tidur ini ada dua lantai.

hotel kapsul

Lantai bagian bawah digunakan untuk kamar mandi sedangkan bagian atasnya diguanakan sebagai kamar tidur. Ukuran hotel ini sekitar 36 hingga 38 meter persegi. Seperti dilansir dari laman Earthables.com, hotel unik ini bisa menampung hingga empat orang.

Tidak hanya bentuknya yang unik, para tamu hotel juga bisa menikmati indahnya bintang-bintang saat tidur di dalam kapsul. Traveler berkesempatan tidur ditemani bintang-bintang dan berlayar ke sebuah pulau.

Bila ingin menikmati mengambang di kapsul ini tarifnya 300 dolar Amerika atau empat juta rupiah.

Gimana POPle, tertarik? Nah, silahkan kunjungi Jepang deh guys…

(Visited 18 times, 1 visits today)