Seperti Apa Sih, Sensasi Program Belanja di POPULAR Now?

0
11
program belanja

Lupakan stereotip kaum wanita lekat denga yang namanya belanja atau shoping! Seperti Apa Sih, Sensasi Program Belanja di POPULAR Now? 

Belanja online tidak hanya digemari oleh kaum hawa karena ternyata banyak juga kaum adam  yang tidak kalah lihai melakukan belanja berbasis online. Bahkan bisa  dikatakan fashion lelaki terkesan simpel dan tidak terlalu neko-neko jika dibandingkan dengan fashion wanita.

Kaum lelaki ternyata juga menyukai belanja. Mereka betah berlama-lama memilih barang-barang yang ingin dibeli. Biasanya mereka belanja bukan hanya soal keinginan, tapi juga kebutuhan. Terutama bagi lelaki  yang selalu berpenampilan menarik.

Penampilan selalu menjadi hal yang utama  baginya.  Selain itu lelaki  juga memilih  tren fashion kekinian. Yakni mulai dari model casual untuk eksekutif muda, desain  kekinian bagi anak muda, serta  model pakaian lelaki mulai dari kemeja,kaos,celana, sepatu yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing.

Ini Alasan Fla Puteri dan Wilona Asheera Ajak Download POPULAR Now!

CRoot (Coins Redemptions On Online Transactions)

Nah, buat kalian nih yang lumayan gila belanja. POPULAR punya program belanja super keren lho buat kalian semua. Untuk mengikuti programnya cukup mudah kok,  kalian cukup  bergabung Gold Member Aplikasi POPULAR Now dengan klik tombol  Belanja dan paket GOLD. Harga yang ditawarkan cukup murah yakni hanya Rp10.000 ribu  untuk sebulan penuh.

 

Ada banyak keuntungan dengan bergabung Gold Member  yakni mendapatkan token CRoot (Coins Redemptions On Online Transactions). Adapun makin banyak CRoot yang terkumpul bisa mendapatkan Batangan emas.Token tersebut  bisa diperoleh secara otomatis bagi setiap Gold Member Minimal bulanan hingga Tahunan. Bukan hanya itu saja keuntungan lainnya Anda bisa setiap hari menonton video premium Full Version dan eksklusif dari Popular TV sepuasnya. Mantap kan…!!!

Masih kurang??? Nih, dengan menjadi Gold Memebr, kalian juga bisa mendapatkan kumpulan foto-foto seksi dari ribuan model POPULAR dengan konsep dan tematik terbaru yang menampilkan video dan foto beresolusi tinggi. Selain itu juga undangan khusus setiap event Popular maupun harga spesial untuk bisa ikutan event premium POPULAR.

7 Etika Saat Nonton Bisokop. Nomor 3 Sering Dilakuin Kids Jaman Now!

Nah, sekarang juga ajak teman kalian untuk ikutan jadi Gold Member, dengan cara like, komen, share serta pakai Apps-nya setiap hari. Jadi tunggu apalagi? Segera belanja CRoot sekarang. Every Man Needs a Break!

POPULAR NOW tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung kalian unduh disini!

 

(Visited 362 times, 1 visits today)