Berikan Si Dia Kado Seksi Ini, Agar Bisa Merasakan Sensasi yang Berbeda-Beda

0
42
belanja lingerie korea utara

Pria kamu harus tahu, banyak wanita berharap pasangannya mau membelikan lingerie untuknya. Kami akan memnadu kamu memilih lingerie yang akan mengantar kamu dalam dimensi kenikmatan dan sensasi lain.

Mulai sekarang kamu bisa menelanjanginya dengan cara yang berbeda.

Childish Sensation

Baby doll, model gaun pendek built in   ini biasanya sepasang dengan thong berwarna senada dengan bahan tipis transparan. Model ini niscaya akan menonjolkan sisi childish yang menggemaskan.

Cobain Nih, Trik Mandi Kucing Biar Hubungan Seks Semakin Jreng!

Untuk membangun keintiman sembari bernostalgia kamu bisa memanjakannya dengan menggendong kuda sebelum main kuda-kudaan.

Classic Sensation

Bustier dan Garter belt dikenakan langsung pada kulit di sekitar pinggang yang menghubungkan bustier dengan stoking. Model ini membuat pasangan seksi dan klasik bak seorang putri. Sebelumnya kamu bisa berendam mewah bersama lalu membantu memakaikan garter sembari pelan-pelan menikmati sensasi elegannya.

Secret Sensation

Chemis, dengan gaun potongan lurus sebokong dengan tali spagheti di belakangnya, kamu akan menemukan sensasi seksi tersembunyi. Apalagi tanpa penutup dada dan undewear, kamu bisa menyusup kamarnya malam-malam saat Ia tidur dan menyeruak menikmati tubuhnya.

Ini Tanda-Tanda Kalo Si Pacar Udah Memegang Kendali Hubungan!

Playfull Sensation

Bra and panties biasanya kamu hanya menerka jenis dalaman pasangan. Sekarang kamu bisa membuat fantasi dan kepuasan sendiri dengan lingerie matching yang kamu beli.

(Visited 273 times, 1 visits today)