Seperti Apa Wujud Zodiak Ke-13 “Ophiuchus” yang Lagi Viral Ditolak?

0
42
Ophiuchus

Jika selama ini Anda menilai hanya ada 12 zodiak, sesuai dengan jumlah bulan di kalender, Seperti Apa Wujud Zodiak Ke-13 “Ophiuchus” yang Lagi Viral Ditolak?

Ada yang baru di dunia ramalan bintang atau zodiak. Jika selama ini Anda menilai hanya ada 12 zodiak, sesuai dengan jumlah bulan di kalender, maka Anda salah. Sebab ada yang namanya Ophiuchus, zodiak ke-13.

Ya, zodiak ini memang sudah lama ditemukan, namun masyarakat sepertinya enggan menerima zodiak yang satu ini. Sebab, dengan adanya Ophiuchus di deretan ramalan bintang, dianggap merusak penandaan zodiak lainnya.

Di media sosial, pembahasan zodiak ini mulai ramai dibicarakan. Beberapa netizen dengan tegas membantah kalau Ophiuchus bukan termasuk dalam 12 zodiak yang selama ini kita kenal. Ophiuchus ini disebut dengan ‘Constellation Zodiak’ atau rasi bintang.

Hanya Ramalan Sih.. Katanya, Pemilik 3 Zodiak Ini Bakal Alami Hal Buruk di Bulan September

Terlepas dari polemik keterlibatan zodiak ke-13 ini dalam daftar ramalan bintang yang selama ini ada, tidak ada salahnya kita untuk mengetahui lebih dalam zodiak ‘Ophiuchus’ tersebut.

Sejatinya zodiak ke-13 ini sudah ada dalam daftar horoskop. Namun, beberapa peramal bintang tak menggunakannya dalam memprediksi seseorang. Ini diucapkan Peramal Bintang Tali Edut, Ophiuchus sudah lama berperan dalam hal horoskop. Tapi, ini tergantung dari pada interpretasi zodiak mana yang cenderung digunakan peramal.

Edut menegaskan, meski Ophiuchus ini ada dan dikatakan merusak tatanan horoskop lain, itu tidak mengubah karakter Anda. Anda masih akan tetap berzodiak sama dengan yang sebelumnya. Jadi, bisa dikatakan Ophiuchus ini tidak berperan apa-apa dalam daftar horoskop.

Lantas, seperti apa memang karakter Ophiuchus ini? Lalu, berlogo apa zodiak tersebut Ophiuchus ini berwujud pria dan ular besar. Karakter yang dimiliki zodiak ini tak jauh berbeda dengan Scorpio dan Sagitarius. Ini juga berkaitan dengan letak Ophiuchus yang mana berada di antara dua zodiak tersebut.

Mereka yang berzodiak Ophiuchus kebanyakan memiliki daya tarik seksual yang tinggi sama seperti Scorpio. Mereka ini ambisius, pengejar mimpi, dan pencemburu. Sisi Sagitariusnya ialah bijaksana, tipikel orang flamboyan, visioner, dan dikelilingi keberuntungan.

Sedikit tambahan, mereka yang berzodiak Ophiuchus lahir pada 30 November – 17 Desember.

(Visited 5,226 times, 1 visits today)