Seru! Energizer Gelar Kompetisi ‘Shop In The Dark’ Untuk Pertama Kali di Indonesia

0
6
'Shop In The Dark'

Energizer Indonesia menggelar sebuah ajang yang unik dan menarik. Seru! Energizer Gelar Kompetisi ‘Shop In The Dark’ Untuk Pertama Kali di Indonesia

Untuk mewujudkan komitmen agar dekat dengan konsumen, meningkatkan brand awareness  dan tentu sekaligus guna mengkomunikasikan tagline Energizer global ‘World Longer Lasting’ pada tahun 2019 ini, Energizer Indonesia menggelar sebuah ajang yang unik dan menarik berupa kompetisi bertajuk Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ yang telah memasuki tahap babak final bertempat di Transmart Carrefour Puri Indah, Jakarta Barat.

Adam Bachtiar selaku Brand Activation Manager Energizer Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias dapat menggelar kompetisi Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia. Ini merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dengan konsumen setia kami.

Energizer Berbagi Kebahagiaan dan Menebar Energi Positif Lewat Power Of Joy

Energizer senantiasa menyebarkan energi positif melalui berbagai kegiatan yang berbeda, seru dan unik ini. Kompetisi ini merupakan program inovatif dari Energizer Indonesia untuk menjadi pilihan kegiatan positif yang menghibur konsumen setia Energizer dengan berbagi pengalaman berbelanja menggunakan Virtual Reality bagi konsumen di Indonesia khususnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya”.

Kompetisi Energizer ‘Shop in the Dark 2019’  ini berlangsung di 20 store yang tersebar di Jakarta dalam periode mulai 12 April hingga 2 Juni 2019 lalu. Untuk menjadi peserta dalam ajang kompetisi unik ini pun caranya sangat mudah.

Hanya dengan pembelian produk-produk Energizer minimal senilai Rp. 50.000 (Lima Puluh Ribu), consumer berhak mengikuti permainan VR Experience dengan konsep berbelanja dalam kegelapan. Setelah itu, peserta dengan skor tertinggi akan maju ke babak final untuk memenangkan kesempatan berbelanja apapun senilai Rp. 13.500.000 di Carrefour Puri Indah.

Di babak final, dipilih enam finalis dengan skor tertinggi. Satu orang finalis diperkenankan mengajak satu orang rekannya untuk membantu menyelesaikan kompetisi belanja di dalam kegelapan. Final Energizer ‘Shop In The Dark 2019’, seluruh peserta akan berbelanja dalam kondisi gelap dengan menggunakan Headlight LED Energizer, dengan total nilai sebesar Rp. 13.500.000 (Tiga belas Juta Lima Ratus Ribu) dalam waktu yang sangat terbatas.

“Harapannya, dengan diselenggarakan kompetisi Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ yang unik ini, kedepannya Energizer Indonesia dapat menjadi Top of Mind dalam pasar penyedia Baterai di Indonesia sebagai World Longest Lasting Battery”, tutup Adam.

(Visited 443 times, 1 visits today)