Siapa Sih Alicia Vikander, Si Cantik Pemeran Tomb Raider?

0
0
Alicia Vikander

POPle, siapa yang tak kenal Lara Croft? Heroine keren ini mungkin menjadi karakter favorit kita saat remaja dulu, dan kabar baik, ia akan kembali dengan wajah baru. Ya, trailer untuk film Tomb Raider baru saja dirilis. Adaptasi dari game Tomb Raider tahun 2013 akan menjadi reboot dari film-film Tomb Raider sebelumnya yang diperankan oleh Angelina Jolie. Sebelum filmnya rilis pada tahun ini, yuk kenalan dengan aktris utamanya, si cantik Alicia Vikander!

Orang Swedia

Walau berkulit coklat dan bermata gelap, aktris berusia 29 tahun ini ternyata berasal dari Swedia, dan memiliki darah 3/4 Swedia serta 1/4 Finlandia. Lahir dan tumbuh besar di Gothenburg, Alicia Vikander telah terjun ke dunia akting sejak usia dini di beberapa produksi opera di kotanya. Karir beraktingnya pun dimulai dari film-film pendek dan serial televisi di Swedia.

Alicia Vikander yang Penuh Prestasi

Nama Vikander mulai mencuri perhatian ketika ia bersanding akting dengan Keira Knightley dan berbagai aktor papan atas lainnya dalam adaptasi Anna Karenina. Jejak rekam internasionalnya juga terbantu oleh perannya sebagai Anke di film The Fifth Estate, bersama Benedict Cumberbatch. Pada tahun 2015, ia mulai mendapat peran-peran yang cukup signifikan, seperti dalam The Danish Girl, di mana ia memenangkan titel aktris pendukung terbaik di Academy Award dan dalam Ex Machina, di mana ia dinominasikan untuk Golden Globes, serta The Man From U.N.C.L.E. Wow!

Sudah Menikah

Siap-siap patah hati, POPle, karena Alicia Vikander telah menikah dengan aktor tampan Michael Fassbender pada Oktober 2017 lalu. Dua sejoli ini bertemu dan beradu akting pada film The Light Between the Oceans. Mereka berdua memang membuat papparazzi penasaran karena sangat ‘pelit’ bermesraan depan umum. Bahkan, saat acara penghargaan pun, mereka beberapa kali berjalan terpisah, dan menghindari pertanyaan-pertanyaan seputar kehidupan asmara. Ternyata, mereka sudah bersama sejak 2014, tahun di mana film tersebut dibuat.

Sudah cantik, keren, berprestasi pula. Bagaimana tidak jadi idola? Untuk melihat aksinya di Tomb Raider, POPle akan harus sedikit sabar, karena akan baru hadir di bioskop pada Maret 2018. Nonton, yuk!

(Visited 13 times, 1 visits today)