SOTIS Hotel Kemang Jakarta Goes to School Cooking Class Dengan SMK 57

0
5

Berlatar belakang dari perkembangan masyarakat Indonesia akhir – akhir ini dan khususnya warga Jakarta yang banyak sekali menggemari makanan tradisional yang berasal dari jepang atau sering kita menyebutnya Japanese Food.

Sotis Hotel Kemang Jakarta yang merupakan bagian dari Sotis Hospitality Management (SHM) dan memiliki Maleo Restaurant dengan ciri khasnya yaitu Maleo Sushi & Japanese Corner, saat ini berkesempatan menggandeng Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 57 (SMKN 57) yang ada di Jakarta Selatan untuk berbagi keterampilan mengenai Japanesse Food dengan kegiatan Cooking Class.

Disini team Sotis Hotel Kemang Jakartakhususnya team Japanesse Corner akan mengajarkan bagaimana cara membuat Rice Vinegar, bermacam – macam  sushi dan tata cara makan sushi yang benar, “karena seperti kita ketahui masih banyak orang yang tidak faham bagaimana cara memakan sushi yang benar”, kata Chef Simon Japanesse Chef Sotis Hotel Kemang Jakarta.

Sotis Hotel Kemang Jakartaakan mengoperasikan 74 kamar yang terdiridari 5 type kamaryaitu : Deluxe Twin Room, Deluxe Double Room, Premiere Room, Junior Suite Room danSotis Suite Room.

Selain kamar, Sotis Hotel Kemang Jakarta juga memiliki function room yang berada di lantai tertinggi, dimana untuk 3 ruangan dapat digabung menjadi 1 ruang pertemuan yang eksklusif dan dapat digunakan untuk acara pernikahan, rapat, seminar dan kegiatan lainnya.

Sedangkan untuk memanjakan lidah para penggemar kuliner di kawasan Kemang, maka Sotis Hotel Kemang Jakarta menyediakan The Maleo Bar, Café & Restaurant yang berdampingan dengan The Maleo Sushi & Japanese Corner.

(Visited 115 times, 1 visits today)