Kocak Euy! Kasih Tunjuk ke Si Dia deh 3 Aksi Anjing Lucu Ini

0
9

Yang namanya anjing pasti lucu, meski kadang nyebelin tapi kok ya ngangenin … kayak si dia (Eaaa!) Eh, mau tahu 5 aksi anjing lucu ini? Buruan tonton berdua deh…

 

2018 memang beda. Mengingat sebentar lagi bakal ada perayaan Tahun Baru Imlek buat saudara-saudari kita yang merayakan, tahun ini terbilang punya shio anjing tanah.

Anjing sendiri masuk hitungan shio kesebelas dari semua hewan zodiak khas budaya China atau Tionghoa.

Lalu apa karakteristik anjing?

Anjing terbilang loyal. Mereka tak pernah tinggalkan teman, keluarga bahkan pekerjaan mereka. Jujur dan adil pun jadi karakter mereka yang lain. Anjing juga bisa membantu orang lain dan memperbaiki kebiasaan buruk mereka.

Anjing pun jadi hewan yang paling akrab dan karib (selain setia) pada manusia. Tak heran kalau anjing punya sebutan ‘man’s best friend’.

Saking bisa mengerti perasaan manusia, anjing pun bisa khawatir dan cemas. Itu bisa dilihat pas ada orang jahat yang coba masuk rumah tuan mereka atau ada orang yang punya niat jelek.

Berikut beberapa tingkah lucu dan seru yang dimiliki anjing dan sangat jelas berbeda dengan hewan-hewan lain seperti kucing dan lain-lain – plus elemen-elemen yang menyertai mereka…

 

#1 

Ada anjing alias doggy yang diselundupkan ke kantor oleh tuan mereka karena saking sayangnya sang tuan nggak tega biarkan mereka sendirian di rumah. Plus ada juga yang berjemur di kolam renang. Aduh, gemes!

 

Berani Nggak Lahap Menu Makanan dari 5 Jenis Mr.P Milik Hewan Ini

 

#2

Bayi dan anjing ikrib? Ya, bisa! Tentu saja ini bicara anjing peliharaan yang sudah pasti bersih, dirawat dan kerap dijaga kesehatannya dengan dibawa ke dokter hewan. Meski klip ini kocak karena bisa-bisanya si kecil becanda dengan doggy kesayangan, tetap harus dijaga si kecilnya. Jangan sampai sendirian sama si doggy!

 

Bukan Anjing atau Kucing, Ini Dia Hewan Peliharaan yang Sangat Unik!

 

#3

Sekali lagi tentang si doggy yang jagain balita yang masih merayap atau sudah bisa berjalan. Jangan lupa kalau ini jelas berlaku untuk anjing yang dipelihara lama, dirawat dan kerap dijaga kesehatannya ke dokter hewan.

 

Masih mau lihat yang kocak en seru?

Kocakin deh POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 13 times, 1 visits today)