3 Fakta Menarik Peresmian Aston Martin Jakarta

0
5

Rabu (18) siang, bertempat di X2, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pabrikan otomotif asal Britania Raya, Aston Martin, resmi mengumumkan kehadirannya di Jakarta. Melalui PT. Pesona Intan Abadi, Aston Martin Jakarta siap memanjakan para pencinta otomotif di Tanah Air yang rindu akan kehadiran mobil kelas premium.

Berikut kami beberkan sejumlah fakta menarik dari acara peresmian tersebut:

Adegan James Bond

Saat acara dibuka, tembang “The World is Not Enough” dan “Skyfall” yang biasa jadi soundtrack film James Bon dibawakan dengan sangat apik oleh seorang penyanyi wanita yang tampil dengan balutan gaun emas. Tak lama berselang, muncul pula seorang ilusionis pria yang memeragakan adegan Bond dengan latar belakang cuplikan film 007, mulai dari adegan tembak-menembak, masuk ke markas musuh, hingga bergelayutan di helikopter yang sedang terbang. Ya, acara tersebut benar-benar kental dengan nuansa sang agen rahasia.

Kemunculan Joe Taslim secara tiba-tiba

Layaknya produk-produk komersial lainnya, Aston Martin juga punya satu sosok inspiratif sebagai Brand Ambassador-nya. Produsen mobil kelas wahid ini menunjuk Joe Taslim untuk mengemban tugas tersebut.  Dalam acara peresmian kemarin, aktor kenamaan Tanah Air itu muncul secara tiba-tiba dari dalam Vanquish yang terparkir di depan area konferensi pers.

Produk andalan Aston Martin

Pada kesempatan tersebut, Aston Martin menghadirkan dua produk andalannya, yakni seri Vanquish dan V12 Vantage S. Menurut Joerg Kelling, dua varian tersebut hanyalah sebagian dari produk yang akan dipasarkan di Indonesia. “Masih ada tiga varian lagi yang akan kami suguhkan, seperti Rapide S, DB9, serta V8 Vantage” pungkas CEO Aston Martin Jakarta ini.

Sebagai informasi, kelima varian tadi akan dibandrol dengan kisaran harga antara 5-10 miliar rupiah. Sementara untuk showroom-nya sendiri, Aston Martin Jakarta hadir di Jl. H.O.S Cokroaminoto 70, Menteng, Jakarta Pusat.

(Visited 165 times, 1 visits today)