Wah, 5 Artis Hollywood Ini Mengaku Kehilangan Keperawanannya di Usia Belasan Tahun!

0
18
Wah, 5 Artis Hollywood Ini Mengaku Kehilangan Keperawanannya di Usia Belasan Tahun!

Bicara mengenai seks dan selebriti, tentu selalu saja ada hal yang mengejutkan. Seperti fenomena selebriti hollywood kehilangan keperawanannya di usia yang sangat dini!

 

Label perawan mungkin bagi semua wanita merupakan label penting dan harus benar-benar dijaga hingga pernikahan. Namun tidak bagi beberapa artis kaliber dunia ini.

Bahkan artis-artis hollywood ini tidak sungkan memberitahukan jika mereka telah kehilangan keperawanan ketika masih berusia belasan tahun. Rata-rata, keperawanan mereka direnggut oleh pacar pertamanya.

Siapa saja mereka ya POPle? Berikut ulasannya

1. Angelina Jolie

Wajahya yang cantik, manis, juga nampak tenang, ternyata hanyalah kemasan dari sosok Angelina Jolie. Waktu berusia 14 tahun, ternyata Ia sudah kehilangan keperawanannya dengan seorang pria, yang tidak lain pacar pertamanya. Jolie hanya melakukan hal tersebut hanya beberapa detik saja sebelum semuanya Ia akhiri.

2. Kim Kardashian

selebriti yang hilang keperawanan

Mungkin tidak heran lagi jika Kim Kardashian telah kehilangan keperawanannya sebelum dirinya terikat pernikahan. Kepada Oprah Winfrey ia mengungkapkan kalau telah kehilangan keperawanannya saat berusia 14 tahun oleh seorang anak laki-laki seusianya yang dipacarinya bertahun-tahun.

Dan ternyata pria itu adalah TJ Jackson, keponakan dari Michael Jackson. Hal itu diketahui ketika menelusuri seorang mantan pengasuh Kim, Pam Behan.

Ini Dia Sosok 7 Ibu Negara Paling Cantik di Dunia, Nomor 4 Bikin Hati Cenat-Cenut!

3. Cameron Diaz

Aktris dengan bibir seksi ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak perawan ketika ia masih memiliki hubungan dengan pacar pertamanya yang juga seorang sutradara video Carlos de la Torre. Hal itu ia lakukan saat dirinya masih berusia 17 tahun.

Ia mengaku keindahan pacar rambut pirangnya membuat dirinya ingin segera “menuntaskannya”. Alhasil rasa lega berhasil diraihnya sesaat setelah mendapatkannya.

4. Lindsay Lohan

Pada sebuah wawancara dengan Barbara Walters tahun 2011, si seksi Lindsay Lohan mengungkapkan kebahagiaannya karena telah memberikan kesuciannya kepada anak orang kaya untuk pertama kalinya.

Usut punya usut anak itu merupakan anak dari seorang produser kenamaan yang hingga kini belum diungkap identitasnya. Saat itu usia Lohan baru saja menginjak 13 tahun. Usia yang masih sangat muda memang.

Wanita Ubah Habis Tubuhnya Agar Terlihat Seperti Kim Kardashian, Cantik Atau Malah Aneh?

5. Britney Spears

Britney sempat berujar jika dirinya tidak percaya pada seks sebelum menikah, dengan kata lain dia tidak menganut paham itu. Namun ternyata Britney kehilangan keperawanannya bukan dengan kekasihnya saat itu, Justin Timberlake. Melainkan dengan pemain sepakbola sekolahnya pada saat dirinya berusia 14 tahun dan pria itu berusia 18 tahun.

 

Waduh, apa artis favorit kalian termasuk juga POPle?

(Visited 729 times, 1 visits today)