Wanita Ubah Habis Tubuhnya Agar Terlihat Seperti Kim Kardashian, Cantik Atau Malah Aneh?

0
6
wanita permak wajah seperti kim kardashian

Kim Kardashian itu seksi bagi pria dan wanita. Banyak yang mengidolakan dan ingin seperti dirinya.

 

Tidak diragukan lagi kita semua punya tokoh panutan baik itu aktris atau aktor, penyanyi, boneka, atau atlet.  Tapi ada beberapa orang melangkah lebih jauh dengan meniru mereka, mulai dari wajah sampai tubuhnya.  Beberapanya berhasil tapi yang lainnya gigit jari.

Jennifer Pamplona ​yang mengidolakan Kim Kardashian mengalami transformasi agar terlihat sama dengan idolanya. Sudah menjadi mimpinya untuk bernafas dan hidup seperti Kim.

Model berusia 24 tahun dari Sao Paulo, Brasil, ini pertama  kali operasi plastik saat berusia 17 tahun. Sejak saat itu, dia kecanduan operasi plastik.

wanita permak wajah seperti kim kardashian2

Pamplona telah melakukan dua operasi payudara, sedot lemak, dan satu Rhinoplasty. Tak hanya itu, empat tulang rusuknya diangkat untuk membentuk tubuh impiannya.

Perubahan terbesarnya, saat dia memutuskan menyuntikkan empat gelas lemak ke pantatnya demi bokong besar. Keputusannya menyuntikkan lemak di pantatnya adalah karena Kim terkenal dengan itu, duh!

Aplikasi Game Kim Kardashian Raup 80 Juta Dolar AS!

Awalnya, tujuh dokter menolak melakukan prosedur karena terbukti berisiko, namun akhirnya Pamplona mendapatkan apa yang dia inginkan.

Bagi Pamplona, ​​operasi plastik sebagai tiket emas untuk ketenaran dan kesuksesan. Pinggangnya sekarang berukuran 23 inci, sementara pinggulnya sekitar 71 inci.

Habiskan Dana Demi Mirip Kim Kardashian, Wanita Ini Malah Menderita

“Dokter saya bertanya kepada saya apakah takut mati karena operasi, tapi menurut pendapat saya, jika itu terjadi, saya akan mati dengan bahagia dan cantik.”katanya.

Dia melihat uang yang dihabiskannya sebagai investasi daripada biaya.  Pamplona percaya sekarang terkenal karena aset barunya. Wanita ini bahkan yakin ketenarannya akan melampaui Kim Kardashian.

Semoga saja mungkin ya POPLe?

 

(Visited 4,431 times, 1 visits today)