Habiskan Dana Demi Mirip Kim Kardashian, Wanita Ini Malah Menderita

0
0

Berusaha mirip Kim Kardashian malah bikin rugi!

 

Loh kok? Kenapa wanita ini tiba-tiba jadi menyesali semua proses yang telah dilaluinya ya? Padahal sebelumnya ia merasa beruntung karena bisa mengubah dirinya jadi mirip Kim Kardashian.

Siapa sih yang tak tahu Kim Kardashian! Pasti tahu seperti apa dahsyatnya pesona si pemilik tubuh seksi tersebut. Gaya hidupnya yang super high class menjadikan The Kardashian buah bibir.

Melihat pemandangan seperti itu, wanita mana yang tak ingin mencicipi kemegahan ala The Kardashian? Belum lagi sederet anggota keluarganya yang selalu tampil memesona.

Namun baru-baru ini muncul wanita berusia 27 tahun asal Waltham Abbey, Essex mengaku malah merasa menderita karena berusaha mirip Kim Kardashian.

 

Habiskan Dana Demi Mirip Kim Kardashian, Wanita Ini Malah Menderita

Ia adalah Claire Leeson, wanita yang sangat terobsesi dengan Kim. Demi bisa mirip dengan kakak dari Kendall dan Kylie tersebut, Claire sampai rela merogoh kocek 18 ribu poundsterling atau sekitar RP. 294 juta!

Dilansir dari Daily Mail, keinginannya ini bermula ketika dirinya menonton reality show ‘Keeping Up With The Kardashians’ pada 2007 silam. Claire sedikit demi sedikit mulai mengubah penampilannya menjadi seperti Kim.

Operasi pertama yang dilakukannya adalah mulai dari mengubah ukuran payudara. Itu terjadi pas dirinya berusia 18 tahun. Ketika sudah menginjak usia dewasa, dirinya malah merasa tidak senang, “Aku pikir  dengan mengikuti penampilan Kim, aku bisa mendapatkan keuntungan. Tapi ternyata malah jadi merugikan. Sekarang aku benci terlihat sepertinya,” ujar Claire.

 

Aplikasi Game Kim Kardashian Raup 80 Juta Dolar AS!

 

Sebenarnya Claire sempat menikmati masa-masa dimana dirinya menjadi ‘kembaran’ Kim. Dulu dirinya sering muncul di acara televisi dan mendapatkan banyak uang dari pekerjaan tersebut.

 

Habiskan Dana Demi Mirip Kim Kardashian, Wanita Ini Malah Menderita

Tapi ia malah merasa miris dengan keadaannya. Bagi Claire orang memandang dirinya bukan sebagai Kim, tetapi wanita gila yang menghabiskan uang ratusan juta demi mirip dengan Kim Kardashian.

“Orang-orang selalu membandingkan aku dengannya. Ini merusak reputasiku saat aku sebenarnya ingin mempromosikan diriku sendiri, seorang aktris yang bisa bekerja,” katanya sedih.

“Aku hanya ingin bilang ke orang-orang, aku adalah aku, aku bukan Kim. Dan ini semua menghancurkan hidupku. Aku menyesal berkata ingin seperti Kim,” tambahnya.

 

Nah, pelajaran ya untuk POPle, bersyukurlah dengan kondisi dan apa yang dimiliki sekarang! Bagaimana?

(Visited 307 times, 1 visits today)