5 Hal Oke Yang Bisa Dilakukan di Indonesia Cellular Show 2015

0
3

Lihat-lihat ponsel pintar alias ponpin di Indonesia Cellular Show (ICS) 10 hingga 14 Juni ini? Standar. Borong ponpin di ICS? Arogan (Atau … Mau buka toko ponpin?). Jadi apa yang asyik di ICS tahun ini?

Ini sederet aksi yang bisa dilakukan sejauh yang ditangkap popular-world:

 

#1  Berburu Diskon

Tak hanya ponpin yang didiskon, barang-barang perintilan seperti tas, baterai hingga powerbank pun bisa didapat murah di ICS. Toh semuanya itu kembali ke masalah selera. Selera kah dengan model dan format barang-barang yang didiskon?

 

#2  Sarung Anti-Air

Jelas ini bukan sarung bercap yang diskon, tapi sarung ponpin dan kamera yang bisa melindungi dari basahnya air. Jika suka jalan-jalan dan senang bertamasya ke daerah pantai atau hutan rimba yang rentan hujan dan embun, jelas sarung ini jadi wajib punya!

 

#3  Main Game

Nyaris semua provider berlomba-lomba memajang spot game di masing-masing area. Dari SmartFren hingga XL, dari Indosat hingga Telkomsel, semua punya spot game! Jelas jadi pilihan jika bosan menunggu si dia yang masih belum ngeh ponsel diskon mana yang ingin dibeli.

 

#4  Wajah Manis

Oh, yang satu ini jelas tidak didiskon, ini gratis! Ya, dengan gratisnya Anda bisa menikmati senyuman manis kaum Hawa yang mengawal booth-booth provider. Ada yang ramah mempersilahkan dijepret kamera, ada pula yang menolak (mungkin karena merasa terlalu gendut untuk difoto!).

 

#5  Virtual Reality

Nah, untuk masalah game, XL jadi yang paling oke. Lumrah, mengingat provider satu ini menyajikan permainan virtual reality yang terbilang masih fresh saat ini. Tentu saja, Anda bisa memainkannya gratis!

So, siap amunisi ke ICS? Eh, jangan lupa tampilan maksimal, kali saja ada yang kecantol. Eh!

(Visited 95 times, 1 visits today)