Rame! 5 Momen Terbaik dan Keren Ajang American Music Awards

0
5

Ajang musik terbesar pra-Grammy Awards, American Music Awards (AMA) 2014 jadi salah satu yang terbaik hingga kini. Tak kurang sederet artis bermunculan di panggung dengan kerennya!

 

Charli XCX

Pemilik hit beken, Boom Clap plus teman ngetop Iggy Azalea via hit mantap, Fancy,  ini tampil dengan sangat mengagetkan. Maklum saja, setting penampilannya di atas panggung memang berupa tema prom night, tapi prom night yang begitu habis-habisan!

 

Ketawa-Ketiwi aja! Sikat 5 Klip Parodi Lagu-Lagu Hit Ini Kocak Banget

 

Taylor Swift

Taylor tampil dengan all-out dengan latar teater yang sempurna. Tentu saja, mengingat Blank Space yang dinyanyikannya begitu sarat makna dan pesan. Alhasil, bunga terbakar dan penari berpakaian bak mantan pacar berupa mayat hidup jadi suguhan Taylor yang sangat bunyi!

 

Iggy Azalea

T.I. mempersilahkan Iggy dengan pernyataan,”Women can rap!” sebelum tampil dengan Charli menyanyikan hit sakti mereka, Fancy. Ganti kostum dari setelan jas berkekuatan elegan, Iggy lalu berubah rupa jadi gadis lincah dengan jumpsuit metal!

 

Lorde

Perempuan bersuara misterius ini dipersilahkan aktris The Hunger Games: Mockingjay Part I, Elizabeth Banks, untuk menyanyikan lagu yang ditulisnya sendiri untuk film tersebut, Yellow Flicker Beat, dari ruang kecil bernuansa merah. Ia pun lantas berubah lincah dengan tarian asal yang kini jadi ciri khasnya.

 

Asyik! 5 Hit Camila Cabello Ini Juara Legitnya

 

Ariana Grande

Dengan gaun hitam yang tetap tak bisa menyembunyikan keseksian tubuh imutnya, Ariana membawakan hit-nya, Problem dan Break Free, dalam iringan piano yang bikin merinding dan mengundang teriakan histeris audiens. Lalu The Weeknd bergabung untuk Love Me Harder.

 

 

(Visited 150 times, 1 visits today)