Uh! 5 Quote Margot Robbie Ini Tak Kalah Panas Sama Gesturnya

0
6

Aktris satu ini sudah bikin ngiler sejak nongol pertama kali via The Wolf of Wall Street (2013). Tak heran ia dapat nominasi Aktris Terbaik Oscar via I, Tonya!

 

#1  TERBANG

“Aku suka banget terbang. Bahkan aku suka menu-menu pas sedang dalam pesawat. Pas terbang (dengan pesawat), nggak ada yang bisa ganggu aku, dan surel pun nggak bisa ganggu kita. Benar-benar damai tanpa gangguan.”

 

5 Film HOT Milik Margot Robbie Ini Oke Banget Untuk Liburan Panjang

 

#2  JAGO MAIN SKATING

“Aku besar dengan main rollerblade. Pas datang ke Amerika, aku langsung gabung ke tim hoki es selama satu musim hingga aku mulai aktif kerja lagi. Itu benar-benar menyenangkan.”

 

#3  SUKA CARI INPUT DARI ORANG LAIN

“Aku nggak pernah punya pembimbing alias mentor. Itulah kenapa aku suka minta masukan dari orang. Semua orang, setiap waktu. Lagian aman-aman aja kok jika kita berasumsi bahwa setiap orang yang kita temui tahu tentang sesuatu yang kita nggak tahu.”

 

#4  BERAKSI DI KARPET MERAH ITU NGERI

“(Tampil) di karpet merah benar-benar menakutkan. Banyak yang suka teriak (para fans). Untuk hadapi itu aku biasanya nyanyikan sebuah lagu di kepala agar bisa tenang. Tapi seneng kok bisa ada dalam suatu event untuk sebuah proyek yang kita kerjakan selama berbulan-bulan atau tahunan. Itu merayakan apa yang kita kerjakan.”

 

Oy, Ternyata Ini Cara Margot Robbie Rawat Keseksian dan Kecantikannya Loh!

 

#5  TENTANG HUBUNGAN ASMARA

“Orang-orang tuh suka banget kepo dengan kehidupan asmara kita – begitu sosok kita ngetop. Alhasil jadi bikin stres banget, apalagi pas ada dalam hubungan asmara.”

 

Bagaimana menurut POPle? Panas, nggak?

Jika kurang, gebet yang panas elegan di  

 

 

 

(Visited 25 times, 1 visits today)