5 Santarina Seksi Selfie Seru di Kuningan City

0
45

Atrium Kuningan City pada 18 Desember 2015 lalu berlangsung panas! Apalagi kalau bukan beraksinya santa-santa seksi alias Santarina menebar pesona Natal dengan maksimal!

 

 

Rhere Valentina, Putri Zahirah, Gege Fransiska, Chaca Charoline, Novia Aurellya, jadi Santarina alias santa-santa seksi yang dengan ramah dan manis (selain seksi, tentunya!) berpose wefie dengan para pengunjung Kuningan City dalam Momen Natal #KCSANTARINA, berlangsung pada 18 dan 25 Desember 2015, tiap jam 13.00 – 15.00 dan 17.00 – 19.00.

Lihat saja!

 

 

Lima Santarina siap diserbu pose selfie-wefie pengunjung!

 

 

Anda yang tak berkumis pun bisa jadi Santa Claus di tengah-tengah Santarina!

 

 

Selfie maksimal dengan Santarina itu BEDA!

 

 

Pose kocak begini bisa jadi masuk nominasi jadi pemenang! Berani tampang konyol?

 

 

Berani foto bareng Santarina pakai celana pendek seperti ini? Buktikan!

 

 

Tuh, dikerubuti 5 Santarina! Rasanya? Datang pas 25 Desember ini!

 

 

Yang kecil saja sudah punya taste ehem! Eh …

 

 

Hebohnya Santarina!

 

Merasa ketinggalan? Tenang. Lima Santarina ini akan beraksi lagi pada 25 Desember 2015 alias Jumat pas Hari Natal, sebanyak dua kali putaran pada putaran jam yang sama.

Asyiknya, pose-pose selfie-wefie Anda dan 5 Santarina tak akan sia-sia karena jika pose-pose tersebut dinilai kreatif dan seru, Anda bisa memenangkan K-GIFT Voucher dari Kuningan City senilai Rp. 300.000,- untuk masing-masing 5 (lima) pemenang. Jadi, jangan lupa beri foto pose dengan judul seru dan tulis hashtag #KCSANTARINA pas posting di Instagram dan mention “@kuningan_city” plus “@popularmagazine_id”. Pemenang diumumkan di media sosial Kuningan City pada H+7 setelah periode #KCSANTARINA berakhir.

Have a merry sexy Christmas!

 

 

(Visited 685 times, 1 visits today)