Wow, Bisa-Bisanya 5 Seleb Cantik Ini Sekilas Mirip Model POPULAR!

0
41

Siapa sangka 5 seleb cantik internasional ini terlihat mirip banget dengan para Popular, loh! 

 

Selain benar-benar kembar berdasarkan gen, beberapa kejadian wajah mirip memang seru. Pasti POPle juga pernah mengalaminya, seperti salah dikenal orang lain. Kok bisa ya? Padahal kan tidak ada hubungan darah!

 

Wow, Artis Cantik Ini Mirip Sekali dengan Popular Angels!

 

Hmm, mungkin ini yang disebut fenomena ‘7 wajah serupa’. Kita ketemu dengan orang asing yang sama persis dari segi wajah, fisik, bahkan pengalaman. Ini memang masih belum bisa dipecahkan, tapi ini menarik untuk dibahas!

Seperti kali ini, artis cantik dari berbagai negara ada yang mirip POPULAR Angels loh.

Lihat saja:

 

Putri Zairah & Viki Odintcova

Wow, Seleb Cantik Ini Mirip POPULAR Angels!

Viki Odintcova adalah super model asal Rusia. Apa yang sama? Hmm, dari segi kulit eksotis, bibir dan juga mata memang terlihat mirip. Bahkan Zairah pun mengakui kemiripan ini dan sempat bikin meme comic tentang dirinya dan Viki. Penasaran? Kepoin saja instagram Zairah!

 

Baby Alena & Nichaphat Chatchaipholrat

Wow, Seleb Cantik Ini Mirip POPULAR Angels!

Agak susah ya penyebutan namanya. Hehehe! Tapi coba deh kepoin Instagram Nichaphat, karena beberapa ekspresi dan pose pemain serial Hormones musim kedua ini mirip dengan Alena. Yang paling bikin mirip adalah poni menggemaskan yang dimiliki kedua gadis cantik ini!

 

Karin Friliesta & Kim Yoo Jung

Wow, Seleb Cantik Ini Mirip POPULAR Angels!

Ini satu wajah dua versi. Yoo Jung dengan keimutannya, sedangkan Karin versi super seksinya! Dari segi rambut, hidung dan bibir mungil berisi memang mirip. Namun ada sedikit perbedaan yang ada di mata: Yoo Jung bermata lebih sayu ketimbang Karin dengan garis mata sedikit ke atas.

 

Citra Azsallea & Catherine Wilson

Wow, Artis Cantik Ini Mirip Sekali dengan Popular Angels!

Awal Citra datang untuk audisi Miss POPULAR, beberapa kru yang melihat setuju jika wajahnya mirip Catherine Wilson. Pas ditanya pun Citra akui, “Kamu orang kesekian yang bilang kalau aku mirip dengan Catherine Wilson.” Bagaimana, POPle?

 

Fiki Fajrina & Tatjana Saphira

Wow, Artis Cantik Ini Mirip Sekali dengan Popular Angels!

Fiki sendiri bilang kalau dirinya kerap disandingkan dengan Tatjana oleh teman-temannya. Pas ditanya mirip atau nggak, Fiki jawab, “Kan orang lain yang bilang, aku sih suka jika dibilang mirip,” ujarnya senyam-senyum.

Nah, bagaimana? Sekilas terlihat mirip nggak, POPle?

(Visited 1,380 times, 1 visits today)