7 Mejeng-Seksi Seru Ala Model di Konser Coachella

0
9

Yang namanya festival musik pasti jadi tempat mejeng asyik. Persis para model di konser musik satu ini!

 

Model pun manusia biasa. Mereka suka musik, dengar musik dan tentunya, nonton konser musik, persis banget dengan kita. Asyiknya, gaya tampilan mereka pas nonton konser itu seru banget!

Itu yang kelihatan pas Coachella Festival diadakan Apri 2016 ini. Coachella sendiri adalah festival dengan nama lengkap Coachella Valley Music and Arts Festival, yang memang sajikan konser musik berbagai genre. Nggak kurang dari konser rock, indie, hip hop dan EDM disajikan di sini.

Awal Coachella sebenarnya bermula pas Pearl Jam konser di Empire Polo Club demi memboikot venue konser yang dikontrol agen tiket kala itu, Ticketmaster. Konser tersebut punya lokasi yang sangat luas dan lebih cocok untuk event raksasa, yang pada akhirnya melahirkan Coachella versi awal pada Oktober 1999.

 

Coachella Festival : Tempat hangout  selebriti

Kesininya festival ini pun jadi besar dan sukses, plus jadi agenda hang-out para selebriti. Model-model pun hadir di festival besar yang diadakan di California ini. Mau tahu siapa saja?

 

SUKI WATERHOUSE

Cewek ini dengan asyiknya tampil dengan baju monyet. Alhasil, Suki kelihatan imut bingits mirip gadis kelas 1 sekolah menengah. Hmm …  

 

MIRANDA KERR

Seksi tapi manis jadi kesan yang keluar dari gaya pakaian eks Orlando Bloom ini. Bisa jadi, Bloom yang datang juga di Coachella pasti bakal pangling dan nyesel kalau lihat Miranda lagi!

 

KYLIE JENNER

Dengan asyiknya, salah satu klan Kardashian ini tampil cuek dengan shortpants denim dan boot hitam yang bikin dirinya jadi enak dilirik sampai mata mencelot mau keluar.

 

HAILEY BALDWIN

Shortpants plus top seksi bikin mata nggak bisa pindah ke lain obyek. Entah apakah para penonton bisa konsen nikmati konser atau malah ceng-cengin cewek cakep anak Stephen Baldwin ini.

 

EMILY RATAJKOWSKI

Kalau saja klip Blurred Lines nggak kontroversial tempo hari, cewek satu ini pasti tetap hanya ‘seorang model’saja yang nggak beda jauh dengan model-model lain. Tahu kalau model tampil seksi itu suka jadi bosenin, Emily pakai baju terusan tanpa tali yang ehem banget!

 

ALESSANDRA AMBROSIO

Seksi habis! Dengan shortpants dan atasan tipis terbuka, model Victoria’s Secret berusia 35 tahun ini memang ‘megang’ banget di Coachella. Apalagi model ini sudah punya dua buntut!  

 

Siapa Wanita Pertama Pakai Rok Mini?

 

 

KENDALL JENNER

Model berusia 20 tahun ini tampil bak dewi yang bikin ingin meremes karena gemes. Cool banget soalnya!

Menurut kamu, mana yang lebih asyik jadi temen nonton konser?

(Visited 309 times, 1 visits today)