Fakta Baru: Ternyata Ada 8 Bentuk Buah Dada di Dunia Ini (Part 3)

0
1

Semua orang tahu buah dada, tapi apakah tahu ada delapan bentuk buah dada saja?

 

Masalahnya, kebanyakan dari kita, kaum adam, hanya kenal dua tipe buah dada alias rembulan kembar: buah dada besar dan buah dada kecil. Hmmm, setidaknya itu menurut ThirdLove, perusahaan bra, di Negeri Paman Sam sana.

Dan menurut mereka juga, semua perempuan di dunia punya satu jenis rembulan kembar dari tujuh bentuk buah dada yang eksis.

Fakta di atas bukan tebak-tebak buah manggis.

“Selama proses pembuatan desain (bra), kami menemukan perempuan yang memakai bra selalu merasa nyaman dengan gaya bra yang pas dengan bentuk alami buah dada mereka,” jelas Ra’el Cohen, presiden divisi desain dan produk ThirdLove.

Oh ya, kasih tahu si dia, semua jenis buah dada adalah normal dan indah menurut bentuknya masing-masing.

Misalnya?

Setelah bentuk buah dada Asimetris (buah dada satu lebih besar dibanding buah ada sebelahnya) dan Lonceng (bulatannya membesar di seputaran putting), bentuk Timur Barat (kedua puting berlawanan arah) dan Side Set (jarak buah dada berjauhan), sekarang kita kulik bentuk buah dada yang lain ini:

 

SLENDER (Ramping Menyamping)

Sedikit terpana jika mata menatap bentuk buah dada varian ini. Bentuknya sedikit lebar di ujung atas, lalu agak mengecil di bagian bawah. Toh pada dasarnya bentuk buah dada ini ‘ramping’ tanpa ada urat-urat syaraf yang identik.

 

Fakta Baru: Ternyata Ada 8 Bentuk Buah Dada di Dunia Ini (Part 2)

 

TEAR DROP

Sebenarnya bentuk buah dada ini mirip sekali dengan Bell Shape alias Bentuk Lonceng. Perbedaannya terletak pada banyak bagian yang landai dan halus. Sangat mudah banget dikenali dari sisi sebelah samping.

 

 

Fakta Baru: Ternyata Ada 8 Bentuk Buah Dada di Dunia Ini

 

ROUND

Persis seperti sebutan variannya, bentuk buah dada ini memang melingkar penuh. Semua membentuk melingkar dari atas hingga ke bagian bawah. Kebanyakan memang mata pria selalu cekatan menangkap buah dada ini, tapi hei, kembali lagi ke selera masing-masing, bukan?

 

Dengan tahu bentuk-bentuk buah dada ini setidaknya tak terjadi tatapan aneh, pas pasangan sedang membuka bajunya. (EH!)

(Visited 1,039 times, 1 visits today)