Aduh ! Salah Pilih Mainan, ‘Pintu Belakang’ Pria Ini Nyaris Jebol !

0
7

Apakah itu benar-benar sex toy? Menurut keterangan dokter itu adalah media yang dibuat sendiri oleh korban. Berbahan dasar singkong, umbi tersebut diukir hingga membentuk Mr. P dengan ukuran panjang 18 inci dan lebar 3 inci.

Dilansir dari dailystar.co.uk, video mengejutkan ini memperlihatkan betapa kesakitannya korban, ketika sex toy buatan tersebut coba dikeluarkan dari anusnya. Kronologinya, pria berusia 55 tahun tersebut membungkus umbi dengan dua buah kondom dan mendorongnya masuk ke bagian ‘pintu belakang’ untuk mendapatkan kenikmatan seksual.

Namun siapa sangka, dua buah kondom yang dipasang sobek dan ini membuat tekstur kasar singkong merobek ‘pintu belakangnya’. Waduh! 

 

 

Pria tua itu segera dilarikan ke rumah sakit untuk operasi darurat. Butuh waktu satu jam dan tujuh ahli bedah, dokter serta spesialis untuk menanganinya. Anus dan ususnya pun segera dioperasi. Namun ajaib, bagian ‘pintu belakangnya’ tersebut ditemukan tidak ‘jebol’, alias lukanya nggak terlalu parah.

 

Ngomongin sex toy, benarkah ukuran memengaruhi kenikmatan bagi si dia? Baca selengkapnya di sini.

 

Namun paska operasi, pria ini menggugat tenaga medis yang kemarin menanganinya. Menurut kabar, rekaman prosedur operasinya beredar tanpa izin, dengan bunyi: “Insiden memalukan terjadi di San Jose pekan lalu. Tampaknya iblis telah menemukan pekerjaan yang cocok untuk tangannya dengan melakukan ‘permainan keramat’.” Melihat postingan tersebut, tentu saja si pasien tak terima dan ini pun menjadi babak baru.

Intinya, ini pelajaran, ya. Jika ingin ‘bermain’, gunakanlah benda yang memang telah dianjurkan dan aman. Jangan asal pakai!

(Visited 426 times, 1 visits today)