Kasihan, 3 Tahun Anjing ini Setia Menunggu Pemiliknya Kembali

0
2
anjing setia tunggu pemiliknya

Jika punya anjing, maka kita bakal ngeh kalau cinta dan kesetiaan anjing itu dalam banget!

 

Contohnya saja seekor anjing kecil di Busan, Korea Selatan, ini dulunya adalah anjing liar tetapi kini dirinya diadopsi seorang wanita tua beberapa tahun yang lalu. Wanita tua tersebut menamai anjing itu Fu Shi dan mereka hidup bahagia bersama.

Namun, tiga tahun yang lalu semuanya berubah. Wanita tua yang merawat Fu Shi menderita pendarahan, membuatnya menderita demensia dan dikirim ke panti jompo.

 

anjing setia tunggu pemiliknya

 

Dia nggak bisa mengajak Fu Shi bersamanya jadi dia meninggalkannya di rumah lamanya. Fu Shi tidak mengerti mengapa pemiliknya itu tak kembali. Dengan sabar dia menunggu setiap hari selama tiga tahun berharap wanita tua itu kembali.

OMG, Emily Ratajkowski Jalan-Jalan Temani Anjingnya Pakai Lingerie!

Fu Shi duduk di gang rumah sampai malam tiba, menunggu pemiliknya yang tak pernah muncul. Lelah menunggu, Fu Shi lalu menuju ke rumah tua yang biasa dia dan pemiliknya tinggal. Sangat menyedihkan!

Menurut World Of Buzz, Fu Shi meringkuk di rumah pemiliknya yang dingin dan kosong. Fu Shi berbaring di tempat tidurnya agar tetap hangat. Dan mungkin memikirkan kenangan indah yang dulu Fu Shi miliki di sana!

anjing setia tunggu pemiliknya

Para tetangga yang  melihatnya tersentuh oleh cinta dan pengabdian Fu Shi kepada pemiliknya dan memberikan Fu Shi makanan. Selain itu, mereka juga memberi tahu tempat perlindungan kesejahteraan hewan untuk mengambilnya demi kondisi tubuhnya.

Hah, 6 Tip Kencan Ini Bisa Didapat dari Dunia Fauna?

Syukurlah, sekarang Fu Shi menemukan kebahagiaanya kembali setelah menemukan rumah dan pemilik barunya mengubah namanya menjadi Sky.

 

Wah, sepertinya kita bisa belajar tentang kesetiaan nih ke Fu Shi eh, Sky! 

 

 

(Visited 314 times, 1 visits today)