Apes, Pria Ini Dipaksa Telan Kartu Memori Setelah Kepergok Memotret Celana Dalam Wanita!

0
1

Insiden pelecehan seksual kembali terjadi di China sana. Kali ini, korbannya adalah seorang wanita muda asal Nanjing. Saat berada di dalam kereta yang tengah berjalan, wanita tersebut memergoki seorang pria tengah memotret roknya dari bawah.

Sadar dilecehkan, sang wanita langsung bertindak cepat. Ia berteriak kencang untuk menarik perhatian penumpang lain. Seolah tak bersalah, si pria pun berusaha menghindar dan terus membantah telah melakukan aksi tersebut.

Aksi telan kartu memori

Setelah berdebat cukup lama, korban akhirnya meminta si pria untuk mengeluarkan kartu memori dari ponselnya. Di sinilah hal tak terduga terjadi! Sang wanita menyuruh pria itu untuk menghancurkan memori miliknya dengan cara yang tak biasa.

“Ya, aku memaksanya untuk mengunyah dan menelan kartu memori tersebut,” ujar korban seperti dilansir mirror.co.uk.

Merasa terdesak, pelaku pun mengiyakan hal itu. Namun, dalam video yang beredar, ia terlihat tak menelannya, melainkan hanya menggigit dan langsung membuangnya. Tak puas dengan apa yang dilakukan pelaku, korban terus memaksa agar ia menerapkan hukuman tersebut.

Baca juga: Rekaman Video Aksi Pria Intip Celana Dalam Wanita di China Jadi Viral!

Dengan wajah malu, pelaku terus menolak permintaan sang wanita. Hingga akhirnya ia mengambil langkah seribu ketika kereta berhenti di stasiun selanjutnya. Sayang, usahanya untuk kabur sia-sia, karena sebelum keluar dari stasiun ia lebih dulu ditangkap oleh pihak kepolisian.

Berikut video-nya: 

 

 

(Visited 242 times, 1 visits today)