Asyik nih! Ada Asuransi FWD LooP Sejauh Klik Aplikasi Ponpin Milik FWD Life Indonesia

0
5

Ya, ponpin nggak cuma bisa buat buka deretan aplikasi seru aja, tapi juga bisa bikin kita jadi punya asuransi sendiri. Itulah FWD LooP!

 

Asyik banget sih ini, man! Mengingat secara resmi PT FWD Life Indonesia atau sebut saja FWD Life sekarang punya produk asuransi jiwa dengan harga terjangkau, namanya FWD LooP.

Serunya, FWD LooP ini bisa didapat via online dan agen. Pastinya produk ini jadi pengalaman baru berasuransi yang benar-benar beda banget dengan proses bikin asuransi sebelum-sebelumnya yang terbilang ribet.

Asuransi FWD LooP ini bisa kita bikin via aplikasi mereka FWD Max yang tersedia di semua platform ponpin atau ponsel pintar.

Peluncurannya sendiri berlangsung 12 Februari 2018 di Empirica, SCBD, Jakarta. Dihadiri Hendra Thanwijaya – Chief Agency Officer FWD Life, Choo Sin Fook – Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani – Wakil Direktur FWD Life dan Ade Bungsu – Chief Product Proposition & Sharia FWD Life.

 

 

FWD LooP sendiri memang menyasar kalangan menengah ke bawah yang selama ini belum memiliki asuransi dalam bentuk apapun.

Eh, tapi kelebihannya apa?

Kurang lebih ada tiga, sih. FWD LooP punya Value – perlindungannya lengkap dan nggak kuras dompet. Fairness – perlindungan terbaik tanpa banyak ‘tapi’ dan Simplicity – pengalaman nasabah memiliki asuransi via dunia maya alias dunia digital.

 

Oh ya, tak lupa, polis asuransi yang dibayarkan pertamakali seratus persen sudah masuk jadi investasi juga, loh!

Seru, kan?

(Visited 43 times, 1 visits today)