Beginilah Jadinya Jika Para Superhero Selfie

0
7

Bosan dengan gaya foto selfie yang itu-itu saja? Tenang, mungkin sederet foto selfie superhero ini bisa Anda  tiru ! Tapi, tidak semua, sebab ada beberapa foto yang berbahaya jika diikuti. Simak selengkapnya !

Superman

Superman sempat-sempatnya ber-selfie ria ketika menyelamatkan seekor kucing yang sedang dalam bahaya. Menurut Anda, bagaimana posenya? Terlalu girly kah?

 

 

Batman

Batman selalu terlihat cool dalam setiap kesempatan, termasuk saat dirinya memberantas kejahatan. Namun, tahukah Anda jika pahlawan super ini juga berusaha tampil cool saat berfoto selfie?

 

 

Batgirl

Apakah Anda berencana berfoto selfie di atas motor? Jika ya, tak ada salahnya untuk meniru gaya Batgirl ini !

 

 

Wonder Woman

Berfoto selfie dengan lidah menjulur keluar? Kenapa tidak ! Lihat saja foto Wonder Woman di atas yang sedang asyik berpegangan pada patung ! Tetap seksi, bukan?

 

 

Supergirl

Meski hasil foto selfie Supergirl ini keren, namun jangan  sekali-kali menirunya ! Kenapa? Karena si seksi ini mengambil gambar tersebut dari jendela gedung pencakar langit.

 

 

Superman dan Batman

Teman Anda tak pernah tersenyum saat berfoto bareng? Mungkin foto di atas bisa menginspirasi Anda. Paksa saja teman Anda untuk tersenyum sebagaimana Superman memaksa Batman !

 

 

Nightwing

Foto selfie Nightwing ini tidak patut ditiru. Pasalnya, ia tampak sangat gembira di atas penderitaan orang lain. Lihat saja orang yang tengah diikat di belakangnya !

 

 

The Flash

Foto selfie superhero yang satu ini bisa dibilang cukup unik dan menginspirasi. The Flash menyempatkan diri untuk ber-selfie saat beradu lari dengan Superman.

 

Ayo jangan mau kalah ekspresikan selfie kalian !

(Visited 293 times, 1 visits today)