Wow.. Inilah 5 Selebriti Dunia Yang Memiliki Bokong Terindah!

0
15
bokong terindah

Deretan selebriti dunia ini dianugerahi banyak kelebihan pada dirinya. Wow.. Inilah 5 Selebriti Dunia Yang Memiliki Bokong Terindah!

Tak bosan-bosan untuk memperhatikan segalanya tentang deretan selebriti dunia. Selain karena bakatnya yang mumpuni, kecantikan dan keseksian dirinya juga selalu mendapat tempat tersendiri untuk bahan beritanya.

Seperti kelima deretan selebriti dunia berikut ini. Keseksianya begitu terkenal dan banyak dikagumi. Itulah mengapa mereka mendapatkan julukan sebagai selebriti pemilik bokong terindah di dunia.

1. Jessica Biel

Nama Jessica Biel mulai terkenal saat dirinya masih berusia 17 tahun dan tampil bugil untuk sebuah majalah. Dengan pakaian dalam yang basah, Jessica Biel mampu menampilkan keseksian bokongnya dari waktu ke waktu.

Boys! 5 Selebriti Dunia Ini Ternyata Pemilik Payudara Terindah di Dunia Lho!

2. Halle Berry

Perannya dalam film Swordfish dan Monster’s Ball membawa dirinya sebagai salah satu selebirti hollywood pemilik bokong terbaik. Pada suatu acara, aktor Jamie Foxx pernah membuat semua orang iri. Tak hanya mencium Halle Berry di panggung, ia juga berhasil memegang bokong seksi Halle Berry.

3. Nicole ‘Coco’ Austin

Model seksi yang biasa dipanggil Coco ini acapkali memamerkan bokong indahnya di akun twitter pribadinya. ya, Coco memang begitu seksi. Bentuk buah dada nya pun tak kalah seksi, namun sayang hal keseksian payudaranya merupakan hasil operasian tak sealami bentuk bokongnya.

4. Vida Guerra

Seksi dan berbakat. Tak hanya jago di dunia akting, Vida Guerra juga mahir dalam hal tarik suara. Dirinya beberapa kali meraih penghargaan sebagai wanita pemiliki bokong terindah dunia versi salah satu majalah pria terkemuka dunia.

Benarkah Ini 5 Alasan Kenapa Pria Suka Payudara Wanita?

5. Sofia Vergara

Ia sangat cantik, penuh bakat dan dianugerahi tubuh yang seksi. Mantan model Kolombia ini jadi salah satu selebriti dunia yang banyak dicari di internet. Berkat body nya yang menggiurkan , banyak media-media besar yang ikut menyoroti dirinya.

Gimana POPle daftarnya? Kalian punya daftar tersendiri? Siapa pun daftarnya, setuju dong POPle kalo wanita itu memang mahluk yang seksi!!!

 

(Visited 3,985 times, 1 visits today)